Chapter 9 : Kejadian

27 7 1
                                    

malam pun tiba,terlihat Alvin sedang duduk di salah satu sofa di ruang tamu.ia seperti sedang menunggu sesuatu.

"baiklah aku sudah selesai"ucap Mumei.

"ah baikla-"kata kata Alvin terhenti setelah melihat Mumei hanya memakai handuk saja.

"A..A..A..A..A..APA YANG KAU LAKUKAN!"ucap Alvin sambil memalingkan wajahnya dan menutup kedua matanya dengan kedua tangannya.

"eh?kenapa?"Mumei bingung.

"kenapa kau bertanya lagi!tentu saja kenapa kau hanya memakai handuk!"ucap Alvin.

"eh?yah karena aku habis mandi,gimana sih"ucap Mumei.

"bukan itu!kenapa kau tidak memakai pakaianmu di dalam kamar mandi!"ucap Alvin.

"oh itu.kalau itu aku lupa mengambil pakaianku jadinya pakai handuk begini deh"jawab Mumei.

Mumei kemudian melihat ke arah Alvin dimana saat ini Alvin masih duduk dan membelakangi Mumei.Mumei melihat itu tersenyum jahil.

"heeeh ternyata Alvin mesum yah"ucap Mumei jahil.

mendengar perkataan Mumei,Alvin kaget dan wajahnya sedikit memerah.

"a..apa yang kau katakan!"

"su..sudahlah aku akan mandi!"Alvin kemudian berdiri dan bergegas ke dalam kamar mandi.

"aku harap kau jangan terlalu menikmati bekas mandiku"ucap Mumei jahil.

setelah mengatakan itu,Alvin tidak merespon sedikit pun.

"baiklah aku akan mengambilkan pakaianmu"ucap Mumei.

"y..yah"ucap Alvin.

terlihat Alvin bersandar di pintu kamar mandi dan wajahnya memerah karena malu.

"kenapa nasib sial selalu menimpaku"gumam Alvin.

beberapa menit kemudian

terlihat Alvin berendam air panas di bak mandi milik Mumei.ia terlihat begitu menikmati air panas itu.

"haah...segarnya....kira kira sudah berapa lama yah aku tidak mandi"gumam Alvin.

"Alvin pakaianmu aku taruh di atas meain cuci yah"ucap Mumei.

"yah terima kasih"

"oh iya bentar.Mumei apa aku boleh meminjam mesin cucimu.soalnya aku ingin mencuci pakaian lamaku"ucap Alvin.

"yah tentu saja"balas Mumei.

Mumei kemudian pergi dari kamar mandi.setelah itu Alvin beranjak dari bak dan membersihkan tubuhnya.setelah itu Alvin kemudian mengambil handuk du atas mesin cuci.namun saat ingin mengambilnya,tangan Alvin terhenti.

"tu..tunggu jangan bilang ini adalah handuk yang ia pakai tadi"gumam Alvin.

"ti..tidak itu tidak mungkin mana mungkin dia memberikan handuk bekas ia pakai.sebaiknya aku periksa."gumam Alvin.

Alvin kemudian memegang handuk itu dan ia kaget,karena handuk itu tidak lembab atau basah sama sekali.

"haah syukurlah ternyata handuk baru"gumam Alvin tenang

Alvin kemudian menggunakan handuk itu untuk mengeringkan tubuhnya.setelah itu Alvin mengambil pakaian yang di berikan Mumei.pakaian itu terlihat lengan panjang dan berwarna kuning dan celana pendek berwarna cream.celana itu terlihat seperti
celana jeans.

"aku mengiri semua pakaiannya berwarna coklat.ternyata ada juga di luar coklat"

di ruang tamu,terlihat Mumei duduk di salah satu sofa dan saat ini ia sedang membersihkan artefak artefak koleksinya.
tak lama kemudian,Alvin keluar dari kamar mandi.

Hololive WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang