di kota yang begitu cerah,terlihat orang orang berlalu lalang.di antara orang orang itu,terlihat Alvin sedang berjalan seperti biasanya.Alvin berjalan sambil menyanyikan sebuah lagu.
"perjalanan ini~"
"terasa sangat menyedihkan"
"sayang engkau tak duduk di sampingku kawan"
"banyak cerita!"
"yang mestinya kau sak...sikan"
tiba tiba Alvin berhenti bernyanyi setelah melihat sebuah kerumunan orang ramai.karena penasaran,Alvin menghampiri kerumunan itu.
sesampainya di sana,Alvin melebarkan matanya kaget karena orang orang ini berkumpul karena melihat mayat wanita di sebuah pohon nangka.terlihat wanita itu mati dengan mengenaskan.di sekitaran tkp terlihat ada garis polisi.
"pembunuhan?"gumam Alvin.
"kasiam sekali yah"
"eh bukannya dia pelayan di restoran burger di sebelah yah?"
"benar benar tragis."
"padahal dia sangat baik"
itulah kata kata yang di dengar Alvin dari orang orang yang melihat itu.Alvin kemudian melihat ke arah wanita itu.dan ia merasa kasian pada wanita itu.
"siapa yang tega melakukan ini?,kejam sekali"gumam Alvin.
tiba tiba Alvin melihat sesuatu dimana ia melihat wanita itu berdiri mundur dan terlihat ketakutan.hingga wanita itu terpojok di pohon nangka dan tiba tiba buah nangka jatuh mengenai kepala wanita itu.
setelah melihat itu,Alvin menggelengkan kepalanya dengan cepat.dan berkedip beberapa kali mencoba untuk menghilangkan penglihatan itu.
"apa yang barusan tadi?"gumam Alvin.
merasa mulai tidak beres,Alvin memutuskan pergi dari lokasi karena ia tidak ingin berurusan dengan hal yang merepotkan lagi.
Alvin berjalan tergesa gesa hingga ia menabrak seoang wanita hingga wanita itu terjatuh.Alvin dengan cepat membantu wanita itu.
"eh maaf kau tidak apa apa?"ucap Alvin.
"yah aku baik baik saja"balas wanita itu.
wanita itu memiliki rambut warna coklat dan terdapat bulu burung elang yang mengikat rambutnya.wanita ini memakai pakaian layaknya orang kuno.dan jangan lupa juga jubah coklat yang ia kenakan.wanita ini juga membawa beberapa peralatan di roknya.
Alvin yang melihat penampilan wanita ini cukup heran.karena wanita ini berpakaian layaknya orang kuno.
setelah Alvin bantu,wanita itu kemudian pergi menuju ke lokasi pembunuhan dan meninggalkan Alvin.
"apa dia seorang mata mata?ah sudahlah lagian ini bukan urusanku"gumam Alvin.
Alvin kemudian pergi dari situ.
di sisi lain,terlihat wanita kuno ini sedang melakukan penyelidikan.
"haah..ini untuk ke 5 kalinya"ucap wanita itu.
"benar nona mumei.bahkan hingga saat ini satu pun belum terpecahkan"ucap salah satu polisi.
wanita atau Mumei ini berfikir sejenak dan kemudian ia mengingat di mana ia baru saja bertabrakan dengan seorang pria.dan pria itu tak lain tak bukan ialah Alvin.
"pria yang aku tabrak tadi....entah kenapa aku merasa dia menyembunyikan sesuatu."
"ada apa nona?"ucap salah satu polisi.
"ah tidak bukan apapa kok"balas wanita ini.
di sisi lain,terlihat Alvin sedang berjalan.
"haah..sebaiknya aku pergi sejauh mungkin dari tempat kejadian.aku tidak ingin berurusan dengan hal yang merepotkan lagi"gumam Alvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hololive World
Fantasyini adalah cerita pertama saya jadi mungkin sedikit aneh :). menceritakan tentang seorang pria bernama Alvin.ia berenkarnasi di dunia sihir.dunia sihir itu sangat berbeda dari dunia sihir yang ia bayangkan.dimana dunia sihir ini sudah di penuhi deng...