Chapter 8 : Rencana Penyelidikan

25 6 0
                                    

namaku Alvin,aku siswa SMA biasa yang berenkarnasi ke dunia lain.dan di dunia lain ini,aku berurusan dengan hal yang merepotkan lagi.

"pertama kita melakukan penyelidikan"ucap wanita.

"penyelidikan?sekarang"balas Alvin.

"yap"

"apa tidak sebaiknya kita menyusun strategi dulu.yah sebenarnya penyelidikan gak butuh strategi sih,tapi itu akan mempermudah kita menyelidik"ucap Alvin

"hmm kau ada benarnya juga.baiklah mari kita susun"ucap wanita itu.

"tunggu mungkin sebaiknya kita jangan susun di sini.terlalu terbuka soalnya"ucap Alvin.

"tenang aja kita tidak akan mendiskusikannya di sini"ucap wanita itu.

"terus.dimana kafe?aku rasa itu lebig terbuka"ucap Alvin.

"tenang aja bukan kafe kok.udah ikut aja"balas wanita itu.

"kenapa perasaanku gak enak yah"gumam Alvin.

di ruang tamu di sebuah rumah,terlihat Alvin duduk di salah satu sofa.

"ternyata hanya perasaanku saja"gumam Alvin.

ternyata wanita itu membawa Alvib ke rumahnya.Alvib kemudian melihat sekeliling seisi ruang tamu,ia menemukan banyak sekali artefak - artefak yang tersusun rapi.

"apa wanita ini sangat menyukai barang kuno yah"gumam Alvin.

"maaf menunggu"wanita itu datang menghapiri Alvin dan terdapat 2 gelas teh di tangannya kemudian wanita itu meletakkan 1 gelas di meja tepat di depan Alvin.dan satunya lagi ia letakkan di seberang Alvin bersamaan dengan wanita itu duduk.

"baiklah mari kita mulai penyelidikan"ucap wanita itu.

wanita itu kemudian mengambil sesuatu di saku roknya dan terlihat 7 gambar foto yang ia pegang.wanita itu kemudian meletakkannya di atas meja.

"ini kasus kelima dari pembunuhan ini"ucap wanita itu.

"eh?! kasus kelima?!"ucap Alvin kaget.

"benar"wanita itu kemudian mengambil satu dari ketujuh foto setelah itu ia pisahkan dari foto lain.

"korban pertama seorang siswi SMA Holo School kelas 12-A"ucap wanita itu sambil meletakkan foto itu.

kemudian wanita itu mengambil satu foto lagi.

"korban kedua seorang siswi SMA Holo School kelas 12-B"ucap wanita itu.

"korban ketiga seorang siswi SMA Holo School kelas 11-C"

"korban keempat seorang siswi SMA Holo School kelas 11-A"

"dan yang terakhir atau korban kelima seorang pelayan wanita di sebuah restoran"ucap wanita itu.

"korbannya semua adalah wanita"ucap Alvin.

"yah.aku sempat berfikir pelakunya adalah seorang pria.tapi...saat aku melihat salah satu foto,ternyata pelakunya adalah wanita."ucap wanita itu sambil memperlihatkan foto itu.

"korban hanya bisa memotret bagian kakinya saja"lanjut wanita itu.

Alvin hanya melihat foto itu dan tidak mengatakan apa pun.

"pelaku benar benar cermat.dia dapat membunuh tanpa meninggalkan bukti.dan lebih anehnya lagi,korban terbunuh bukan karena di bunuh,melainkan karena kecelakaan"ucap wanita itu.

"kecelakaan?"tanya Alvin.

"benar.contohnya korban 1 sampai 3.mereka tewas karena di tabrak sebuah mobil,lalu korban keempat tewas karena tersambar petir.jasadnya kami temukan di bawah sebuah pohon dan tubuhnya gosong.lalu yang korban kelima tewas karena kejatuhan buah nangka"jelas wanita itu.

Hololive WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang