Chapter 14 : Cerita Ponsel

43 7 0
                                    

di sebuah taman,terlihat seorang pria sedang duduk di salah satu kursi taman.

"haaah.untung saja aku menyadarinya kalau tidak,aku selesai sudah hidupku"gumam Alvin.

"tapi aku mengenakan baju itu saat tadi malam,eehm..aku rasa tidak masalah lagian saat itu udah tengah malam.dan hanya Mumei yang melihatnya.yah sama si wanita mengerikan itu sih."lanjut Alvin.

"tunggu aku rasa aku melupakan sesuatu,yah benar..kenapa aku melupakan soal polisi.bagaimana tanggapan mereka mengenai pakaian yang aku pakai waktu itu!"gumam Alvin panik.

di kantor polisi,terlihat seorang polisi termenung dan wajahnya terlihat memikirkan sesuatu yang menjijikkan.

"ada apa?"tanya rekan polisi itu.

"ehm tidak aku hanya mengingat pria yang tadi malam."ucap polisi itu.

"pria?ahh pria itu"rekan polisi ini mulai mengingatnya,di ingatannya ia melihat pria atau Alvin sedang berdiri dan memakai pakaian wanita.setelah mengingat itu,rekan polisi ini seketika berekspresi jijik.

mereka berdua terdiam sejenak dan berekspresi jijik.

"kenapa dia menggunakan pakaian wanita?"gumam polisi dan rekan serentak.

anggota polisi lainnya bingung melihat mereka berdua.

"mereka kenapa?"ucap salah satu anggota

"mungkin kurang minum"balas salah satu anggota.

kembali ke Alvin

"semoga para polisi itu tidak menganggapku yang aneh aneh."gumam Alvin khawatir.

tak lama kemudian,ponsel milik Alvin bergetar menandakan pesan masuk.Alvin kemudian membukanya,dan terlihat Mumei yang mengirim pesan itu.

"bagaimana keadaanmu?"isi pesan itu.

"aku baru pergi beberapa jam,dia udah menanyakan kabarku"gumam Alvin

Alvin kemudian membalas pesan Mumei.

"aku baik baik saja,jangan khawatir"Balas Alvin.

oh iya,pasti kalian bertanya tanya bukan dari mana Alvin mendapatkan ponsel miliknya.yap ia mendapatkan ponsel ini jauh sebelum Kanaya menculik Mumei.semua berawal dari rumah Mumei.

"hei kau ingin kemana"tanya Mumei.

"bentar aku ingin cari angin"balas Alvin.

"cari angin atau ingin kabur?"

"kau tau seorang laki laki tidak akan pernah lari dari tanggung jawabnya"

"hmph..begitunya baiklah.aku akan menunggumu selamat jam 7 malam.jika lebih dari itu,maka kau akan kuanggap kabur dan menjadi buronan.tapi kalu kau kembali lewat jam 7,maka kau akan tidur di luar"jelas Mumei.

"peraturan apaan tuh,ngeri"gumam Alvin.

"ya ya.aku akan kembali sebelum jam 7 malam"

"baiklah dah"ucap Alvin dan pergi.

di sebuah kota yang ramai,terlihat Alvin sedang berjalan santai.

"ternyata mencari angin benar benar menyenangkan yah"gumam Alvin.

kemudian,Alvin melihat ada 2 orang pria sedang melihat sesuatu di karung tas.kedua pria itu terlihat senang sekali.

"bro setelah ini kita akan jadi kaya"ucapsalah datu pria.

"kau benar bro"jawab teman pria itu.

itulah pembicaraan yang Alvin dengar.Alvin sempat sekilas lihat isi karung itu.ternyata isi karung tas itu ialah berbagai jenis ponsel.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hololive WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang