namaku Alvin.yah aku di pindahkan ke dunia lain.ehm mungkin lebih tepatnya berenkarnasi ke dunia lain.yah mendengar kata renkarnasi,pasti kalian sudah tau.yap aku sudah mati di dunia pertama dan hidup kembali di dunia kedua.di dunia kedua ini sangat berbeda dari dunia pertamaku.
dimana di dunia kedua terdapat banyak hal yang tidak ada di dunia pertama.yah misalnya sihir.di dunia pertama sihir hanya sebuah fiksi dan tidak nyata.sedangkan di dunia ke dua sihir adalah kenyataan.aku mengira hidupku bakalan tenang jika berada di dunia ke dua ini.tapi sepertinya tidak.dunia ke dua lebih parah.
aku baru 1 hari di dunia ini tapi udah banyak hal aneh aku temui.pertama aku bertemu dengan wanita detektif yang ingin membunuhku.kedua aku bertem hantu anak kecil,ketiga aku bertemu agent kucing.ehm atau lebih tepatnya wanita sedikit mirip dengan kucing.dan yang keempat.aku bertemu seorang wanita dimana kepalanya tertancap sebuah pedang.
yah.begitulah kehidupan keduaku.aku hanya bisa mengikuti alur saja.
"ma...makhluk apa itu?"ucap Alvin ketakutan
dari seberang,terlihat seorang wanita dengan rambut berwarna merah.dan terdapat sebuah pedang tertancap di kepalanya.ia memakai pakaian yang sobek dan kulitnya berwarna abu abu.
wanita itu kemudian berbalik.wajah wanita itu terdapat sebuah jahitan tepat di tengah wajahnya dan salah satu matanya di ganti dengan kancing baju.
setelah melihat sosok itu,Alvin lantas mengetahui makhluk apa sebenarnya wanita itu.
"zo.....ZOMBIE!!!!!"gumam Alvin teriak.
"ga...gawat kenapa aku malah ketemu zombie.habis aku.matilah aku"gumam Alvin ketakutan.
wanita zombie itu hanya melihat ke arah Alvin.melihat wanita zombie terus memandanginya,Alvin segera balik badan dan pergi meninggalkan tempat itu.namun,hal itu di sadari oleh wanita zonbie ini,wanita zombie itu kemudian mengejar Alvin.
melihat wanita zombie mengejarnya,Alvin mempercepat langkahnya.
"gawat gawat gawat gawat!"gumam Alvin panik.
Alvin kemudian melihat ke belakang dan kaget karena wanita zombie itu sudah dekat.
"jalannya cepat banget!!"gumam Alvin.
karena panik,Alvin pun berlari secepat mungkin.melihat itu,wanita zombie tidak tinggal diam.dia juga ikutan berlari.
"kenapa dia juga berlari!!mati aku!!"gumam Alvin panik.
"hei tunggu!!"ucap wanita zombie.
"hah!!zombie bisa bicara?!"gumam Alvin.
"hah sial kalau begini terus aku tidak akan bisa menyusulnya.aku tidak punya pilihan"gumam wanita zombie.
wanita zombie mengarahkan tangannya ke Alvin dan mengucapkan sebuah kata kata.
"Aris!!!!"
seketika muncul tangan zombie dari bawah Alvin dan menahan kedua kaki Alvin.karena hal itu,Alvin pun terjatuh.
Alvin kemudian melihat ke arah tangan yang memegang kakinya.tangan itu terlihat berwarna abu abu dan tak lama kemudian,tangan itu memperlihatkan tubuhnya.terlihat zombie dengan kulit abu abu dan wajahnya sangat menyeramkan.
"AAAAAAAAA!!!!!"Alvin teriak ketakutan
tak lama kemudian Alvin pingsan di susul dengan sampainya wanita zombie itu ke Alvin dan melihat Alvin sudah tidak sadarkan diri.
"apa yang kau lakukan"ucap wanita zombie ke zombie yang memegang kaki Alvin.
zombie itu hanya menggelengkan kepalanya dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hololive World
Fantasyini adalah cerita pertama saya jadi mungkin sedikit aneh :). menceritakan tentang seorang pria bernama Alvin.ia berenkarnasi di dunia sihir.dunia sihir itu sangat berbeda dari dunia sihir yang ia bayangkan.dimana dunia sihir ini sudah di penuhi deng...