00 prolouge

10.2K 554 4
                                    

Di sebuah kediaman keluarga miliader Bangkok Thailand,sedang di adakan pesta ulang tahun anak tunggal dari anak tuan Lee minho manoban dan nyonya Tiffany manoban.

Pesta yang begitu mewah sampai membuat si anak tunggal itu geram dan merasa kesal terhadap orang tuanya,karena ia berfikir sudah dewasa tidak perlu pesta yang mewah apalagi melihat orang-orang penting dari kerabat kolega yang turut hadir di pesta itu.

Setelah acara pesta itu selesai anak tunggal itu menghela nafas nya lega,karena ia fikir semuanya sudah selesai jadi ia memutuskan untuk masuk ke dalam rumahnya.

"Lalisa!"

Anak tunggal yang merasa namanya di panggil ia menghentikan langkahnya dan menoleh melihat siapa yang memanggil.

"Ada apalagi,dad?" Kesal Lisa seraya melangkah pelan ke arah daddy-nya.

Lisa melihat tidak hanya ada kedua orangtuanya di sana karena ia juga melihat ada satu keluarga lagi di sana dan juga satu gadis yang sedang menatap nya sambil tersenyum tipis.

"Duduklah,ada yang harus Daddy dan mommy bicarakan."tegas Lee minho.

Lisa membuang nafas nya lewat mulut dan langsung duduk di samping sang mommy."Ok, apa yang harus kita bahas?"tanya Lisa sambil menatap Sang Daddy.

"Kau lihat gadis yang di sana."tunjuk Lee minho kepada gadis tadi.

Lisa mengangguk."lalu?"tanya nya seraya mengangkat satu alisnya.

"Dia calon istrimu,lalisa." Kata Lee minho sambil menunjuk seorang gadis yang sejak tadi menatap Lisa.

"What!?"pekik Lisa Karena terkejut.

"Hmm~ Daddy sudah lama berencana akan menjodohkan kalian,tapi saat ini waktu yang tepat untuk Daddy bahas.

"Dad,Lisa tidak mau,ini tidak adil,kenapa Daddy bisa mengam-"

"Tidak ada yang tidak bisa bagi Daddy,apa kau paham? Anak muda."Lee minho memotong ucapan Lisa yang sudah tahu jika anaknya itu akan menolak.

Lisa mengepalkan tangannya dan menatap tidak percaya kepada sang Daddy,Lisa menoleh kepada Tiffany seolah meminta bantuan.

Tifanny menggeleng."maaf,ini sudah keputusan Daddy."lirih nya.

"Arghh!"teriak Lisa dengan prustasi."apa aku tidak boleh bahagia di hari ulang tahun ku,huh?"dengusnya kesal.

Lisa segera berdiri untuk pergi,tak lama dari itu ia kembali dengan membawa helm dan sudah memakai Hoodie.

"Satu langkah kau keluar dari sini,ingat Daddy akan menyita semua pasilitas mu,dan mengeluarkan mu dari rumah ini,ingat itu!"tekan tuan marco.

Lisa berhenti dan menoleh ke arah mereka."lakukan dad.lakukan, dan tanya kepada gadis itu setelah semua pasilitas ku Daddy ambil,apa dia masih mau di jodohkan denganku?"kekeh Lisa meledek.

Gadis yang di tunjuk Lisa menegang seketika dengan wajah panik,bagai mana tidak panik orang tuanya meminta ia menikah dengan manoban karena ingin harta dan warisan tunggal nya.

"Lalisa!" Bentak lee Minho seraya menghampiri Lisa,dan.

Bugh!

Akhh!

Lee minho meninju perut Lisa dengan keras sampai sang anak mengeluarkan darah dari mulutnya.

"Minho! Ingat dia anakmu!."teriak Tiffany yang langsung memeluk Lisa.

Lisa terkekeh sambil menyeka darah yang ada di bibirnya."bela dia dad! Bela mereka! Dan jangan menganggap ku sebagai anakmu lagi!"teriak Lisa.

"Kau,anak kurang ajar!"tunjuk minho seraya mengeraskan rahangnya.

BODYGUARD IS MY LIFE [G!P]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang