Siang hari sudah berganti menjadi sedikit gelap. Banyak orang yang sedang berlalu lalang untuk pulang ke rumah masing-masing.
Sore hari yang sedikit lebih terang menjadikan langit begitu sangat indah apalagi di lihat di sebuah pantai dengan di temani hembusan angin sore yang membuat rambut Jennie dan Lisa sedikit berayun bahkan terlihat berantakan namun tidak mengurangi kecantikan dari seorang Kim Jennie.
"Sayang lihat." Tunjuk Jennie kepada dua anak kecil yang sedang bermain sepeda bersama. "Aku ingin seperti mereka, bermain sepeda."
Lisa melihat arah yang di tunjuk Jennie, matanya sedikit menyipit karena silau dari matahari yang sudah menguning.
"Ayo kita ke tempat sewa sepeda." Ajak Lisa yang di angguki Jennie.
Mereka melangkah dan mencari tempat yang menyewakan sepeda di area taman tersebut.
"Paman, aku ingin menyewa sepeda satu saja." Ucap Lisa setelah menemukan tempat yang mereka cari.
"Aigo~ apa kalian sepasang kekasih? Jika iya kalian sangat manis dan cocok." Ucap si paman. "Pakailah sepeda yang ini." Tunjuk si paman ke arah sepeda yang berwarna putih.
"Oke, terimakasih." Ucap Lisa sambil memberikan beberapa lembar uang.
"are you ready Jennie Kim!!?" Teriak Lisa sambil mendongakkan kepalanya ke belakang karena Jennie duduk di belakang.
"Let's go lisa~" seru Jennie semangat.
Lisa segera menggoes sepedanya di pinggir pantai, dengan di iringi terbenamnya matahari tawa canda mereka terdengar sangat bahagia.
Karena hari sudah mulai gelap, jadi Lisa memutuskan untuk mengembalikan sepeda dan mengajak Jennie untuk berjalan di pinggir pantai seraya Lisa menenteng sepatu miliknya dan milik Jennie.
Mata Jennie sedari tadi tidak diam karena dia sedang memantau sesuatu, setelah melihat orang yang dia cari Jennie tersenyum dan mengangguk.
Ada sebuah stage kecil yang sudah di hiasi bunga segar di sekelilingnya, Jennie segera mengajak Lisa ke arah stage, awalnya Lisa menolak karena bingung tapi dia tetap mengikuti Jennie.
Setelah mereka sudah berada di atas stage. Tiba-tiba suara musik terdengar dan beberapa saat kemudian datanglah seulgi, irine dan jisoo, masing-masing membawa satu buket bunga di tangannya dengan senyuman bahagia.
Lisa menoleh ke arah suara lalu kembali menatap Jennie dengan ekspresi bingung.
Sebelum Lisa bertanya Jennie sudah meraih kedua tangan Lisa lalu menggenggamnya seraya menatap dalam mata Lisa.
"Lalisa. Apa kau ingat hari ini tanggal jadi kita? Mungkin orang akan mengira jika aku terlalu antusias karena hubungan kita yang baru saja menginjak 6 bulan tepat di tanggal sekarang. Aku tidak peduli dengan orang-orang yang tidak tahu dengan perasaan ku, yang jelas... Lisa, aku sangat mencintaimu, tetaplah bersamaku dan kita bahagia bersama seterusnya." Ucap Jennie.
Lisa terdiam dan terus menatap Jennie dengan tatapan penuh cinta, tanpa menjawab ucapan Jennie tiba-tiba Lisa berjongkok dengan menekuk satu lutut nya di hadapan Jennie.
Lisa merogoh saku celananya, lalu mengeluarkan satu kotak yang berisi cincin dan membuka nya di hadapan Jennie.
"Menikahlah denganku."
Jennie tidak menyangka jika Lisa sudah menyiapkan semua ini, kejutan yang dia buat untuk Lisa pun kalah karena dia lah yang di kejutkan oleh Lisa saat ini.
"Li-lisa."
Lisa tersenyum semanis mungkin seraya menatap Jennie dari bawah, sedangkan Jennie? Dia menganga dan menutup mulutnya yang terkejut menggunakan satu tangan karena satu tangannya di genggam oleh Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD IS MY LIFE [G!P]
Random"Stop! mengikuti ku lalisa~" "Mana bisa aku tidak mengikuti mu."