Kepulan asap terlihat berseliuran di udara karena seulgi terus mengipas arang yang terdapat bara api untuk memanggang daging.
Ya Jennie ingin mengadakan acara BBQ untuk menyambut irine kembali.awal nya irine menolak karena merasa berlebihan namun Jennie terus memaksa nya untuk menyetujui dengan alasan besok hari libur,jadi tidak akan mengganggu jam kerja meskipun mereka akan bergadang semalaman.
Jennie yang duduk di tepi kolam bersama irine dan jisoo,dia meraih ponsel yang ada di samping nya lalu menekan nomor seseorang.
"Lisa,kau sedang apa? Kenapa belum turun? Kasihan seulgi jika harus memanggang sendiri."ucap Jennie setelah panggilannya di jawab oleh Lisa.
Sebenarnya Jennie sudah memanggil Lisa sedari tadi tapi Lisa menjawab dengan kata 'nanti,aku akan membersihkan tubuhku dulu'itu yang di jawab oleh Lisa,namun setelah Jennie menunggu Lisa tetap tidak muncul.
Irine refleks menoleh kepada Jennie setelah mendengar Jennie memanggil nama Lisa,irine melanjutkan perbincangannya dengan jisoo dengan fikiran yang tidak bisa fokus.
"Yak! Presiden~ di mana bodyguard mu!? Mataku sudah perih oleh asap dari tadi~"teriak seulgi dengan kesal.
Jennie mendengus kesal."Sabarlah~ beruang sipit!"Jennie menjawab dengan teriakan juga karena mereka sedikit jauh.
"Maaf aku terlambat."ucap Lisa yang tiba-tiba datang dan langsung mengambil alih posisi seulgi.
Semua yang di ada refleks menoleh ke arah Lisa,termasuk irine dan Jennie mereka diam membisu setelah melihat Lisa menggunakan celana pendek dan kaos putih polos saja tapi itu mampu membuat pesonanya tidak berkurang.
"Kenapa tidak dari tadi,lihat mataku sudah terus mengeluarkan air mata karena asap itu."keluh seulgi sambil menunjuk pada alat pemanggang.
"Mian,ugi."jawab Lisa dingin.
Seulgi tercengang setelah mendengar jawaban yang di berikan oleh Lisa,namun dia tidak mempermasalahkan dan langsung pergi ke dalam untuk mencuci muka.
Jisoo.jennje dan irine sekarang sudah berpindah tempat,mereka sekarang duduk di kazebo yang ada di taman belakang tersebut karena hujan mulai turun walau itu hanya gerimis saja.
Karena posisi Lisa berada di depan mereka,Jennie yang sejak tadi terus mencuri pandang ke arah Lisa tanpa Jennie tahu irine sudah memperhatikannya sejak tadi.
"Kau menyukainya?"tanya irine tiba-tiba kepada Jennie setelah jisoo pergi.
Jennie menoleh ke arah irine dengan ekspresi bingung karena pertanyaan irine."menyukai? Maksud unnie?"tanya nya.
Irine terkekeh kecil lalu menoleh ke depan tempat Lisa berdiri sedang memanggang."bodyguard mu. Sejak tadi unnie perhatikan kau selalu menatapnya."
Jennie gelagapan sambil menepuk tangan irine pelan."Anni! Aku hanya mengagumi nya saja."ucap Jennie menyangkal.
"Kau tahu? Cinta datang dengan di awali rasa kagum"ledek irine.
Setelah menunggu 20 menit,Lisa sudah menyelesaikan panggang menyangganya,saat ini semua orang sudah berada di gazebo begitu juga dengan seulgi yang baru saja kembali,tuan dan nyonya Kim tidak ikut karena mereka sedang pergi ke luar kota.
Air hujan semakin deras membuat suasana menjadi lebih enak untuk menikmati waktu bersama,namun tidak untuk Lisa karena dia merasa tidak nyaman sedari tadi jadi dia hanya diam tanpa ikut berbincang bersama yang lain.
Dua botol Soju sudah berada di sana karena tadi seulgi yang membawanya,seulgi menuang Soju itu di sloki masing-masing,semua sudah menggenggam satu sloki di tangan masing-masing,tapi Lisa tidak mengambilnya karena dia tidak ingin besok merasakan sakit kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD IS MY LIFE [G!P]
De Todo"Stop! mengikuti ku lalisa~" "Mana bisa aku tidak mengikuti mu."