Pagi hari di dalam sebuah mansion mewah milik keluarga kim, saat ini jisoo,Jennie,Lisa,Rosé,irine dan seulgi sedang melakukan sarapan namun keheningan menemani mereka.
Lisa terus menunduk menatap makanan sambil memakan nya,karena enggan untuk melihat seseorang yang saat ini ada di depan nya.
Jennie yang merasa canggung pagi ini,dia melihat irine dan Lisa bergantian,dia sangat penasaran hubungan apa Lisa dan irine sampai harus merahasiakan nya dari mereka,di tambah semalam Jennie mendengar percakapan antara Lisa dan Irine semakin membuatnya penasaran.
"Ekhm"Jennie berdehem untuk memecah keheningan."unnie,apa kau sudah mengenal Lisa?"
"Nee"
"Tidak!"
Lisa dan irine menjawab secara bersamaan,lalu mereka saling memandang,jika irine menatap Lisa sambil tersenyum berbeda dengan Lisa menatap irine dengan tatapan marah dan datar.
Jisoo mengerutkan keningnya karena dia tidak mengetahui apapun,seulgi dan Rosé saling memandang dan memberi kode 'ada apa?' seulgi hanya menjawab dengan gelengan karena dia pun tidak mengetahui soal ini.
"Jadi yang benar yang mana? Iya atau tidak?"tanya Jennie kembali.
"Biar aku jelas-"
"Tidak perlu!"Lisa menyela ucapan irine dengan tegas.
Irine tidak memperdulikan larangan Lisa."aku dan Lisa sempat mengenal selama 2 tahun lebih dan ya~..kami mengenal bukan sekedar mengenal sebagai teman-"
"Irine cukup!!"bentak Lisa dan berhasil mengejutkan semua orang yang sedang mendengarkan irine.
Irine menatap Lisa sambil melepas dan menaro sendok yang sedang dia genggam,mata yang mulai berkaca-kaca."aku dan Lisa sempat memiliki hubungan dan sampai ingin menikah,namun gagal.gagal,karena aku seorang wanita yang tidak bisa memegang janjiku sendiri."ucap irine yang tak mengalihkan tatapannya dari mata Lisa."dengan sabar Lisa selalu memaafkan ku,sampai berada di titik paling kejam aku menyuruhnya untuk pergi dan membatalkan rencana pernikahan kita padahal waktu sudah mendekat ke hari itu."lanjut irine dengan air mata yang mulai berjatuhan.
Lisa menunduk dari bawah dia mengepalkan tangannya karena semua kenangan masalalu nya yang kelam kembali teringat.
Jennie,jisoo,Rosé dan seulgi hanya mampu terdiam namun dengan bibir yang sedikit terbuka karena terkejut dengan kenyataan antara Lisa dan irine.
"Kenapa aku tidak mengetahui itu?"tanya jisoo.
Irine tersenyum lirih setelah mendengar pertanyaan jisoo."waktu itu aku sengaja tidak mengumbar hubungan kami karena aku meminta Lisa untuk tidak mempublikasikannya."
"Lalu bagaimana kalian bisa saling mengenal?"lanjut Jennie bertanya.
"Presiden,saya akan menunggu anda di luar."ucap Lisa tiba-tiba karena tidak ingin semua berlanjut.
"Tidak! Kau tetap duduk."Jennie menolak nya dengan sedikit tegas.
Lisa membuang nafasnya dengan kasar dan tidak jadi berdiri,lalu dia menundukan kepalanya untuk menghindari semua tatapan orang yang ada di sana.
"Aku dan Lisa saling mengenal ketika Lisa berkuliah di universitas yang ada di jepang, setelah aku menyuruh nya untuk pergi saat itu juga hari yang menurutku paling kejam dan paling menyiksa."ucap irine sambil menangis terisak."menyiksa? Iya menyiksa karena aku harus menyuruh seseorang yang tulus mencintai ku dan aku harus di siksa dengan rasa penyesalan yang begitu dalam. Sampai akhir nya aku harus bertemu lagi dengan seseorang yang selalu aku rindukan di tempat ini."lirih nya di akhir kalimat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD IS MY LIFE [G!P]
Разное"Stop! mengikuti ku lalisa~" "Mana bisa aku tidak mengikuti mu."