Di bentangan air yang mengalir dengan tenang yang di temani oleh kegelapan malam dan di hiasi dengan beberapa bintang membuat malam itu cukup membuat damai.
Lisa berdiri di tepi sungai Han dengan tangan yang masuk ke dalam saku celana dan mata yang menatap lurus ke arah depan.
Sudah lebih dari satu jam Lisa berdiam dan mencoba menyejukkan hatinya di tempat itu,ya karena setelah tugas nya selesai Lisa meminta izin kepada Jennie untuk pergi keluar karena irine masih berada di mansion membuat Lisa enggan untuk berada di sana,Jennie mengijinkan Lisa karena dia tahu mungkin Lisa butuh waktu sendiri,dengan menggunakan sepeda motor yang di berikan oleh tuan Kim Lisa pergi dan mengunjungi tempat yang mungkin bisa menenangkan sejenak.
"Kenapa kau harus kembali? Di saat aku sudah berusaha untuk tidak mengingat tentang kita lagi."gumam Lisa yang kini menundukan kepalanya.
"Apa kau masih mencintainya?"tanya seseorang tiba-tiba.
Lisa refleks menoleh ke belakang setelah mendengar suara seseorang yang tidak Asing menurutnya,Lisa kembali menatap ke depan lalu menggeleng.
"Tidak.bahkan aku tidak pernah mengingat nya."bantah Lisa.
Seseorang itu melangkah untuk mendekat ke arah Lisa dan berdiri di samping nya.
"Kenapa dunia percintaan selalu menyakitkan?"
"Aku lupa bahkan aku tidak ingat bagai mana rasanya cinta."kekeh Lisa meledek."apa kau menyukai wanita itu ugi?"
Ugi? Ya memang seulgi yang sengaja mengikuti Lisa,dia hanya ingin tahu selebihnya tentang Lisa dan irine karena rasa yang di miliki oleh nya untuk irine membuat seulgi lebih berani untuk mengorek masalalu irine.
"Jika memang iya,apa ada masalah?"tanya seulgi sambil menatap wajah Lisa dari samping.
Lisa tertawa kecil."tidak akan menjadi masalah,ugi...jika kau mencintai nya kejar dan buat dia yakin kepadamu."ucap Lisa sambil menepuk pundak seulgi.
"Kau serius?"tanya seulgi sambil tersenyum lega setelah mendengar ucapan Lisa.
Lisa mengangguk lalu menoleh ke arah seulgi."aku serius,buat dia takluk olehmu."
Setelah berbicara Lisa pergi tanpa mengajak seulgi,seulgi hanya diam tidak mengejar juga tidak mengikuti dia hanya menatap punggung Lisa yang perlahan menjauh dari pandangannya.
...
Di sisi lain.
Irine sedang berada di kamar Jennie.karena Jennie mengajak nya untuk nonton bersama di sana juga ada jisoo dan Rosé.
Ya.. Rosé memang belum pergi karena jisoo merengek untuk tetap tinggal karena sudah lama Rosé tidak meluangkan waktu untuknya.dan masalah pagi tadi soal jisoo menemukan benda terlarang dari saku jas Rosé sudah mereka lupakan,karena Rosé menjelaskan dengan detail dan bukti jadi tidak perlu repot untuk Rosé membujuk jisoo agar percaya padanya.
"Kemana Lisa dan seulgi?"tanya Rosé setelah menyadari jika di sana bisa di sebut seorang pria hanya Rosé sendiri.
Lisa dan seulgi menang berkerja di sana tapi betapa baiknya Jennie dan jisoo jika di luar pekerjaan mereka akan menganggap semua teman.
"Entah."jawab Jennie dengan simple.
"Ish! Jika begitu aku tidak ingin di sini."ucap Rosé ingin berdiri untuk pergi namun di tahan oleh jisoo.
"Oke tunggu,aku akan menghubunginya."ucap jisoo sambil meraih ponselnya dari samping.
"Manja sekali."cibir irine.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD IS MY LIFE [G!P]
Разное"Stop! mengikuti ku lalisa~" "Mana bisa aku tidak mengikuti mu."