Kim corp company.
Lisa dan jennie pagi ini sudah berada di depan perusahaan.kim corp company. yang mana perusahaan itu sudah di pimpin oleh Jennie sendiri dari dua tahun yang lalu.
Setelah turun dari mobil,Lisa segera berlari untuk membukakan pintu mobil untuk Jennie,karena ia sengaja di utus tuan Kim untuk menjadi supir pribadi sekaligus bodyguard.
Jennie tidak membiarkan Lisa memakai pakaian bodyguard tapi Jennie malah menyuruhnya memakai setelan kemeja hitam tanpa jas, celana bahan dan sepatu saja.
Ear Piece yang sudah terpasang di telinga Lisa untuk memudahkan Jennie memanggil Lisa jika Lisa sedang tidak bersamanya.
Setelah mulai memasuki pintu utama dari gedung tersebut,Jennie memutar bola matanya malas karena melihat semua karyawan di sana menatap Lisa dengan mata tidak berkedip,Merasa di campakkan oleh karyawan nya sendiri karena biasanya ia akan menerima sambutan selamat pagi, tapi pagi ini tidak ada karena semua orang sibuk menatap Lisa seolah tidak ada dirinya di situ.
"Selamat pagi, presiden."sapa Kim Yeri kepada Jennie.
Jennie hanya mengangguk dan berjalan menuju ruangannya,Lisa masih enggan mengangkat kepalanya karena merasa tidak nyaman di tatap banyak orang.
"Kim Yeri, dia lalisa bodyguard baruku."ucap Jennie memberi tahu Yeri.
Kim Yeri sebagai asisten Jennie,dia sudah bekerja bersama Jennie semenjak Jennie mengambil alih perusahaan nya.
Sesampai nya di depan pintu lift,Jennie berhenti melangkah dan membiarkan Lisa menekan tombol pintu lift nya,karena lift itu di perkhusuhkan untuk Jennie jadi tidak menunggu lama pintu lift terbuka,Jennie mulai masuk dan di ikuti oleh Lisa dan juga Yeri.
Yeri yang berdiri di belakang Jennie namun ada Lisa di samping nya,Yeri terus mencuri pandang kepada Lisa.
Ting!
Setelah lift sampai di lantai 40 yang di mana ruangan presiden berada.lisa terus melangkah mengikuti Jennie, sesampai nya di depan pintu ruangan Jennie.
"Kim Yeri."panggil Jennie."kasih Lisa ruangan di dekat ruanganku saja."lanjut nya memberi tahu Yeri.
"Nee, presiden."angguk Yeri.
Lisa yang di beri kode untuk mengikuti Yeri,jadi ia pun segera melangkah dan tidak lama dari itu Yeri menunjuk salah satu meja Sekat di dekat meja Yeri.
"Kau bisa duduk di sini."tunjuk Yeri ke arah meja.
"Baik, terimakasih."kata Lisa yang tersenyum tipis kepada yeri.
"Jika perlu sesuatu panggil saja aku."
Lisa menganggukkan kepalanya lalu segera duduk di kursi yang ada di meja kerjanya.
Sementara di dalam ruangan,Jennie yang sedang duduk di kursi kebanggaan nya,ia memerhatikan Lisa dari kaca yang tembus pandang di ruangan nya, CEO Kim itu tidak sadar ia sudah tersenyum namun sangat tipis ketika melihat Lisa tersenyum kepada yeri.
Setelah itu Jennie menghela nafasnya lalu mulai membuka laptop dan membuka setiap lembar kertas yang lumayan menumpuk di meja kerjanya.
_____
Di sisi lain.
Di bawah kungkungan terik matahari,jisoo yang akan pergi menemui klien nya,ia sedang berada di dalam mobil dengan kang seulgi yang bekerja seperti Lisa.
Seulgi memperhatikan jisoo lewat spion depan, setelah itu."Miss Kim?" Panggil seulgi kepada jisoo.
"Wae?"sahut jisoo tanpa mengalihkan pandanganya dari iPad yang sedang ia genggam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD IS MY LIFE [G!P]
Разное"Stop! mengikuti ku lalisa~" "Mana bisa aku tidak mengikuti mu."