Part 31 - i hate u, phi

449 44 25
                                    

Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan kedekatan Bright dan Jane semakin dekat. Win benar-benar tidak memiliki celah untuk menarik perhatian pria dominan itu. Lagi pula Win sedari awal memang berniat tidak berniat untuk mengungkapkan perasaan pada Bright, tapi tetap saja hati Win semakin memanas ketika Bright berkencan dengan kakaknya sendiri.

Saat ini Win duduk di salah satu cafe baru dengan ketiga temannya. Mereka tengah mengerjakan tugas yang di berikan dosen mereka. saat tengah asik dengan laptopnya, Win terkejut dengan kedatangan Bright yang langsung duduk di sebelah kursinya.

"Win." Katanya.

Win hanya menoleh ke samping dengan wajah bingungnya. Bright yang melihat itu tersenyum tipis. lucu sekali, batinnya.

"Kau sibuk?"

"Tidak terlalu. Kenapa?"

"Bagus. Sekarang ikut aku, na. Matikan laptop mu."

"Hah? Kemana?"

"Sudah ikut saja. Kemasi barang-barang mu."

"Hoiiihh!! Mana bisa seperti itu! Win datang bersama kami, jadi pulang pun tetap bersama kami!"

"Kalian pulanglah, Win akan ikut bersama ku. Kami ada urusan penting." Setelahnya Bright mengandeng tangan Win menuju parkiran.

Selama perjalanan Win hanya diam tanpa bertanya pada pria dominan itu kemana dirinya akan di bawa. Win mengernyit heran ketika mobil milik Bright berhenti di sebuah restoran yang sebelumnya pernah mereka datangi.

"Kita ngapain ke sini, Phi?"

"Kau belum makan siang, 'kan? Kita makanlah dulu."

Tanpa menunggu waktu, Bright turun dari mobil dan berjalan ke pintu samping kemudi untuk membuka pintu mobil itu.

Kedua pria ini tidak memiliki hubungan tapi perlakuan Bright sudah seperti pasangan pada umumnya saja.

"Mau pesan apa?"

"Aku ingin Tom Yum. Dessertnya aku ingin-" Sempat ada jeda di ucapan Win karena pria manis itu sedikit terlihat bingung ingin memesan apa.

"Aku ingin Kha Niew Ma Muang. Dan untuk minumannya aku ingin Orange Jus saja." Lanjutnya.

(fyi; Tom Yum dengan perpaduan rasa pedas, asam, dan asin membuat lidah bergoyang. Isiannya banyak, ada seafood, jamur, dan sayuran.)

(Kha Niew Ma Muang adalah satu satu dessert yang banyak diminati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kha Niew Ma Muang adalah satu satu dessert yang banyak diminati. dengan buah mangga segar yang dimakan bersama ketan dan krim santan manis.)

)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Only You - BrightWin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang