Hari ini adalah masa orientasi bagi mahasiswa Tammasat University. Semua siswa berbondong-bondong memasuki gerbang kampus tersebut.
Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru atau disebut dengan PKKMB mulai berlaku hari ini di salah satu kampus ternama dan terfavorit di Thailand, yaitu Tammasat University. Kegiatan ini berlaku selama 3 hari. Tujuan diadakannya PKKMB atau yang sering disebut Ospek adalah untuk memperkenalkan tentang kampus itu tersendiri, memperkenalkan jurusan atau fakultas di kampus, serta yang ditunggu-tunggu siswa adalah mendapat teman baru.
Tidak ketinggalan dengan salah satu siswa yang satu ini, ia juga ikut mengikuti PKKMB.
"Ok sudah sampai" Ucap wanita cantik menghentikan mobilnya tepat di gerbang kampus tersebut."Kalau begitu aku pergi dulu, Phi"
"Ehh tunggu Win"
"Ck, Ada apa phi?"
"Ini, kotak makan siang mu" Ucap wanita tersebut sambil menyerahkan sebuah kotak makan siang kepada sang adik. Ya adiknya adalah Win.
"Tidak usah, Phi. Aku makan di kantin saja" tolak Win
"Jika kau menolak, aku akan melaporkannya kepada Mae"
"Phi curang!!"
Sang kakak terkekeh melihat ekspresi adiknya itu. Ya, adiknya memang begitu Kalau sedang kesal, ekspresi yang dikeluarkan adalah ekspresi yang begitu menggemaskan. "Kalau begitu terima ini, atau..."
"Yasudah aku terima, kalau begitu aku pergi dulu" Win langsung memotong omongan sang kakak. Jika seperti ini, ia akan berdebat dengan kakaknya itu, dan Win benci akan hal itu. Karena berdebat dengan sang kakak tidak ada habisnya. Toh dia juga yang akan mengalah.
"Ehh sebentar Win"
"Apa lagi, Phi?!" Jujur Win sudah cukup sabar dengan kakaknya ini, saat ia hendak turun dari mobil, ia selalu di tahan oleh kakaknya.
"Jaga kesehatan, jangan terlalu banyak beraktivitas, atau penyakit mu kambuh!" Peringatnya sambil menunjuk Win dengan jari telunjuknya.
"Aku bukan anak kecil lagi, Phi!!! Aku bisa menjaga diriku sendiri! Yasudah kalau begitu aku pergi dulu, jangan menahan ku lagi!!" Ucapnya dengan nada kesalnya. Lalu win melepas seatbelt nya, dan memasukkan kotak makan siang nya ke dalam tas nya, lalu keluar dari mobil.
"Baiklah kalau begitu, aku pergi dulu. Jika sudah pulang beritahu aku, aku akan menjemput mu"
"Hmm, yasudah sana pergi, aku juga akan masuk, bye Phi" Ia berjalan dengan sedikit berlari, karena 15 menit lagi masa orientasinya akan di mulai.
"Aduh" Ucap pria tersebut. Saat Win sedang berjalan menuju aula, ia tidak sengaja menabrak seseorang.
"Maaf, aku tidak sengaja" Win langsung berjongkok untuk membantu pria itu, memunguti buku-buku yang berserakan di lantai akibat ulahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You - BrightWin
De Todo"Aku menyukai mu sejak dulu, Phi. Tapi kau malah mengacuhkan ku. Suatu saat nanti kau akan merasakan bagaimana sakitnya mencintai seseorang dalam diam" -Win "Aku mencintai dan menyayangi Jane. Tapi aku tidak ingin kau menjauh dari ku, Win" - Bright ...