Part 2 - Memory

2.1K 204 8
                                    

Khao mengkerut kening ketika melihat sahabatnya ini hanya terdiam sejak PKKMB di mulai. Ia yang khawatir mulai bertanya pada Win. "Win, apa kau baik-baik saja? Kenapa diam? Apa kau sakit?" Khao yang mulai khawatir, menempel telapak tangannya ke jidat Win.

"Aku tidak apa-apa Khao" Lamunan Win terhenti ketika sesuatu menempel di jidatnya, lalu ia menurunkan tangan Khao dari jidatnya.

"Baiklah sekarang aku akan menyebutkan nama-nama senior kalian untuk kelas jurusan hukum" Ucap Tay. Win yang sadar sedari tadi ia melamun mulai mendengar Tay di depan sana.

Tay mulai menyebutkan nama-nama senior dari kelompok 1 dan 2. Kelompok satu akan di ketuai oleh Off Jumpol dan Arm Weerayut. Kelompok 2 diketuai oleh Joss Wayar dan Lee Thanat. Namun ketika Tay menyebut salah satu nama yang sangat familiar, saat itu juga win tersentak oleh ucapannya. "Kelompok 3 akan di ketua oleh Bright Vachiraawit dan Mike Chinnarat" Mata Win membola kala mendengar ucapannya Tay, tangannya keringat dingin, serta nafasnya mulai tidak teratur. Win mencoba untuk menolak ucapan itu, namun semua sudah terlambat.

Kelompok 3 di ketuai oleh Bright dan Mike, dan kelompok itu adalah kelompok Win. Astaga bagaimana ini? Win pasti sangat tidak nyaman saat bertemu dengan pria itu. Siapapun tolong Win!!

Lalu Tay menyebut nama-nama senior yang lain untuk kelompok yang lain. Kelompok 4 diketuai oleh Nani Hirunkit dan Dew Jirawat, begitupun dengan kelompok seterusnya.

Jika kalian mengira bahwa Bright adalah bocah 10 tahun itu, bocah yang beberapa tahun lalu Win ikuti sejak Sekolah Dasar, maka jawaban kalian benar. Sejak dulu Win menyukai Bright, entah apa yang membuat Win sehingga menyukai manusia yang memiliki sifat kutub utara seperti Bright. Tapi jangan salah, walaupun Win menyukai Bright, bukan berarti Win memiliki perasaan padanya. Ia hanya menyukai Bright yang artinya menyukai dalam bentuk mengagumi.

Win akui Bright memiliki wajah yang tampan, siapapun pasti ingin berteman dekat dengannya baik wanita maupun pria. Bentuk matanya yang tajam, hidung yang sedikit mancung, serta bibir sexy nya salah satu keindahan yang ada di wajah Bright. Bukan hanya ketampanan saja, Bright juga salah satu murid terpintar di sekolahnya dulu, ehh bukan berarti Win tidak pintar!! Win juga pintar loh jangan salah!!

Sejak saat itulah Win ingin berteman dekat dengan Bright. Namun setiap Win muncul dihadapan Bright, Bright selalu mengacuhkannya, mendiamkan nya, bahkan menganggapnya tidak ada.

Memory itu mulai terngiang di pikiran Win, dan itu membuat kepalanya mulai terasa sakit. Perlahan ia memejamkan mata dan menarik nafas dalam lalu menghembuskan nya perlahan, ia melakukan itu berulang kali hingga perasaannya mulai sedikit tenang.

Kegiatan hari ini masih belum berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kegiatan hari ini masih belum berakhir. Di kelompok Win sendiri kegiatannya kali ini memperkenalkan diri agar siswa yang lain dapat saling mengenal. "Baiklah untuk kegiatan kali ini memperkenalkan diri, silahkan perkenalkan diri kalian, tapi sebelumnya kami yang akan terlebih dahulu memperkenalkan diri" Mike, kali ini dia yang membuka suara untuk juniornya ini, karena ia tau jika Bright yang memulainya akan sangat lama, ya begitulah jika manusia es yang berbicara akan sangat berbeda hawanya.

Only You - BrightWin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang