Chapter 17

23 21 0
                                    

21.12 PM Buckingham Palace, United Kingdom

Alex tengah meninjau laporan pembangunan yg sudah di setujui para perdana menteri dan para pihak kerajaan.

tok tok

"Come in" ucap Alex.

ceklek

"Your Majesty, it's already late. You can continue tomorrow" ucap Sir Henry.

"Okay, I'm done" ucap Alex dia menutup macbook nya. Dan keluar dari ruang kerja, Alex berjalan masuk kedalam kamar nya.

"Good night, Sir Henry" ucap Alex.

"Good night, Your Majesty" ucap Sir Henry lalu dia membungkukkan badannya.

Sebelum tidur karena Alex berada jauh dari suami nya, dia pun menghubungi nya.

tut tut tut

klik

"Hey Babe?" jawab Younghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey Babe?" jawab Younghoon.

"Hey, is everything alright in there?" tanya Alex.

"I'm fine, it's just that Felix is ​​in trouble, the journalists are guarding the hotel and office so he can't go home" ucap Younghoon, Alex berdecak kesal.

"Okay, thank you Babe, I want to rest for a while, my head hurts" keluh Alex.

"Okay, take care of yourself, I love you"

"Love you too"

tut

Alex mematikan ponsel nya dan meletakkannya di samping tempat tidur, lalu Alex memejamkan mata nya dan pergi tidur.
.
.
.
.
.

Saat ini Felix dan Edward tengah berada di rumah Aera, kedua nya harus berada disini sampai keadaan aman. Edward tak masalah tapi dia tetap harus menjaga Felix disisi nya.

"Dimana halmeoni?" tanya Felix.

"Dia sudah kembali ke Busan" ucap Aera, Felix hanya mengangguk lalu Yunjin datang dengan dua gelas minuman.

"Silahkan, maaf hanya punya air putih" ucap Yunjin.

"Tak apa ahjumma" ucap Felix dia meminta Edward meminum nya juga.

ceklek

"Kami pulang!" ucap suara Jina dan Jaemin yang baru saja pulang sekolah.

"Astaga, ada oppa Felix disini" ucap Jina dengan suara cempreng nya.

"Cepat ganti baju kalian" perintah Yunjin.

"Tapi aku ingin nonton TV" ucap Jina tapi Yunjin menggeleng Jina hanya bisa menurut dan mengganti baju nya.

My Prince Bos III [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang