Chapter 15

27 20 0
                                    

09.34 KST Seoul, South Korea

Alex baru saja tiba di Seoul dan dia langsung pergi menuju rumah sakit SNU dimana adiknya di rawat. Setiba nya disana, ternyata hanya ada seorang wanita yg merupakan wanita pujaan Felix.

"Meg?" panggil Alex.

"Oh gosh, how are you sista!" pekik Megan dia menghambur ke pelukan Alex.

grep

"I'm fine, how about you, and what are you doing here?" tanya Alex.

"Wasting daddy's money" ucap Meghan membuat kedua nya terkekeh.

"You alone?" tanya Alex, Meghan hanya mengangguk dia mengatakan dokter baru saja memeriksa Felix di dalam itulah kenapa Megan di luar.

ceklek

"Hello, I'm Doctor Yeon who is responsible for patient Felix" ucap pria tinggi dengan sneli nya.

"Hello, I'm Doctor Yeon who is responsible for patient Felix" ucap pria tinggi dengan sneli nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey I'm Alexandra, Felix's sister" ucap Alex.

"Did you know that your brother has allergies?" tanya dokter Yeon.

"Sure, he can't eat fish" ucap Alex membuat dokter Yeon mengangguk, "Did the allergies show up?" tanya Alex lagi.

"That's right, his allergies appeared, causing lots of rashes all over his body, we have treated him so that the redness on his body disappears" ucap dokter Yeon.

"Is he conscious yet?" tanya Alex.

"Maybe soon he will wake up" ucap dokter Yeon lalu berlalu pergi meninggalkan kedua wanita yg saat ini berada di dalam ruangan.

"Why does he eat fish?" tanya Meghan.

"I don't know, he must have forgotten" ucap Alex.

"If he wakes up, we both have to pinch his ears to make him remember" ucap Meghan dengan wajah kesal Alex hanya tertawa dan menepuk wanita itu.

Edward masih berada di dalam kantor Felix, sejak tadi dia bekerja membereskan beberapa laporan yg salah.

tok tok

"Come on in" ucap Edward.

ceklek

"Sajangnim, ini ada dokumen lagi" ucap Aera tapi bukan Felix melainkan Edward.

"You, but where is sajangnim Felix?" tanya Aera dua hari dia tak melihat bos nya itu.

"He's in the hospital" ucap Edward.

"What?!" teriak Aera lalu dia menutup mulutnya.

Edward menjelaskan jika Felix pingsan di kamar mandi, Aera lantas meminta Edward agar mengantar nya saat jam makan siang.

My Prince Bos III [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang