Paradise City Incheon Resort kini di hiasi berbagai macam dekorasi pernikahan tepatnya di outdoor, hari ini tepat pada waktunya seorang Felix Lee akan menikahi wanita yg menjadi pujaan hati nya, Choi Aera.
Tak hanya sang pengantin yg sibuk, bahkan keluarga dan teman-teman juga turut sibuk mempersiapkan acara pernikahan. Kini Alex tengah berada di dalam kamar bersama Felix dan Mary yg kedua wanita tengah memberikan petuah kecil untuk Felix.
"Sorry if I've always bothered you" ucap Felix, Alex mendongak dan menatap ke arah adiknya itu dengan pandangan bingung.
"You never bother me, and don't ever feel like that, because after all you're my little brother" ucap Alex dia merapikan dasi kupu-kupu Felix, Felix terlihat tegang dan gugup lantas Alex menyadarinya.
"Are you okay?" tanya Alex.
"I'm so nervous" bisik Felix, Alex tersenyum dia lantas mengeluarkan rosario milik pamannya yg selalu dia simpan hingga kini.
"Hold this, then pray, this rosary belongs to your father, you can use it, just pretend your father is with you" ucap Alex.
"Thanks" ucap Felix.
"Let's go out quickly, the guests must have arrived" ucap Mary dia memerintahkan Felix agar segera keluar dan menyiapkan dirinya di altar, sedangkan di kamar lainnya Aera selesai di rias oleh salah satu make up artist yg dulu menangani Stephanie.
Stephanie, Hana dan para wanita lainnya tengah memandang takjub karena kecantikan yg di pancarkan dari wajah Aera.
"Kau benar-benar cantik" puji Haneul ibunda Younghoon.
"Terima kasih Ahjumma" ucap Aera tersenyum dan wajahnya merona.
"Dimana anak-anak?" tanya Stephanie.
"Mereka ada di taman" ucap Hana, sejak tadi Hyera, Daniel dan kedua adik Aera tengah bermain di taman yg memang di buat khusus untuk anak-anak.
ceklek
"Pengantin di persilahkan keluar, karena acara akan di mulai" ucap Juyeon ketika dia membuka pintu kamar para wanita.
"Kau akan di gandeng oleh Younghoon-ah" ucap Haneul.
"Aku mengerti Ahjumma" ucap Aera.
Para keluarga tengah duduk di sebelah kanan dan tamu sebelah kiri tak banyak yg datang hanya ketujuh member Stray Kids, Park Jinyoung, Manager Stray Kids dan The Boyz. Aera berjalan pelan dengan menggandeng lengan Younghoon sebagai perwaliannya, dia memandang ke depan ke arah dimana Felix berdiri tegap dengan suit nya dan terlihat sangat tampan.
"Felix-ah ku serahkan Aera-ya padamu" ucap Younghoon.
"Terima kasih Hyung" ucap Felix dia meraih tangan Aera, lantas Younghoon pun kembali duduk di samping istri nya. Pendeta pun mengucapkan beberapa doa dan ucapan sebelum keduanya mengucap janji suci pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Bos III [THE END]
Romance•••Sequel from Alexandra & Stay With Me Alexandra••• Felix Patrick Windsor merupakan pria keturunan Royal Family dari London, kakaknya Alexandra di nobatkan sebagai Ratu Inggris abad 20 ini. Felix mantan grup Kpop Stray Kids, dia memutuskan berhenti...