Kegiatan Felix di sibukkan dengan mengelola perusahaan serta membuat lagu baru Stray Kids dan juga kadang Stray Kids di sibukkan konser, tak terasa waktu cepat sekali berlalu dia jarang melihat kakaknya, bahkan Younghoon kembali menemani istri nya karena perusahaan di korea sudah mulai membaik.
tok tok
"Masuk" ucap Felix dia baru saja menandatangani laporan pemasukkan yg di buat oleh divisi keuangan.
ceklek
"Sajangnim" bisik Aera dia berdiri di depan pintu, Felix menatap ke depan dia tersenyum dan meminta Aera masuk.
"Kau masih lama, ini waktunya makan siang" ucap Aera dia duduk di depan Felix, sedangkan sang CEO menatap jam di dinding ternyata sudah jam makan siang.
"Kau benar, tapi pekerjaanku masih banyak, kita pesan antar saja" ucap Felix dia mengambil ponsel nya dan meminta Aera memesan makanan untuk mereka berdua.
"Ini ponselmu" ucap Aera mengembalikan pada kekasihnya itu.
"Jika kita menikah apakah ada tradisi Kerajaan?" tanya Aera.
"Aku tidak terlalu mengerti hal itu, tapi aku akan membicarakannya dengan noona" ucap Felix, Aera hanya menunduk dia sedikit gelisah.
"Ada apa, kau tak perlu khawatirkan ucapan orang lain" ucap Felix.
"Bukan itu, bagaimana jika kau kehilangan reputasimu atau kau semakin di benci para fans karena menikahiku" ucap Aera dia memikirkan hal itu karena Felix masih bagian dari Stray Kids.
"Jika aku kehilangan reputasi, aku tetap masih bisa bekerja, kau tenang saja kau takkan kekurangan uang" ucap Felix tersenyum.
ceklek
"Excuse me, order under the name Felix Patrick Windsor" ucap Edward ketika dia membawakan makanan ke ruangan Felix.
"Felix Patrick Windsor?" tanya Aera.
"I'm going back to work" ucap Edward membungkuk sopan.
"Apa itu namamu?" tanya Aera, Felix mengangguk.
"Aku lahir dengan nama Felix Patrick Windsor, nama kedua dan nama belakang di ambil dari nama ayahku, lalu aku menggantinya karena ibu orang korea, jadilah aku memakai nama Felix Lee" jelas Felix.
"Kenapa tidak kau gunakan nama aslimu?" tanya Aera.
"Sebenarnya ceritanya panjang, akan ku ceritakan lain waktu, sekarang ayo makan siang" ucap Felix dia membuka bungkusan makanan di dalam kotak.
.
.
.
.
.Alex baru saja melakukan panggilan video dengan Mary karna dia merindukan George, bayi berumur 4 bulan itu terlihat menggemaskan dan Alex tidak tahan melihatnya. Kini dia tengah bersiap akan pergi ke perusahaan bersama Younghoon tentu saja.
"Babe, are you ready?" tanya Younghoon.
"I'm ready" ucap Alex dia baru saja keluar dari kamar dengan pakaian casual nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Bos III [THE END]
Romansa•••Sequel from Alexandra & Stay With Me Alexandra••• Felix Patrick Windsor merupakan pria keturunan Royal Family dari London, kakaknya Alexandra di nobatkan sebagai Ratu Inggris abad 20 ini. Felix mantan grup Kpop Stray Kids, dia memutuskan berhenti...