Chapter 10

31 21 0
                                    

07.12 KST Incheon, South Korea

tok tok

"Felix, come on wake up" panggil Alex di luar pintu kamar adiknya itu.

"Yes" jawab Felix dari dalam kamar.

Alex dan Stephanie tengah menyiapkan sarapan untuk suami-suami mereka serta keluarga. Younghoon belum bangun pria yang berstatus sebagai suami Alex itu kelelahan karena begadang malam tadi bersama Juyeon.

"Good morning Auntie Alex, Auntie Stephanie" sapa Hyera.

"Good morning sweetheart" jawab Stephanie, Alex tersenyum lantas Hyera duduk di meja makan dengan membawa buku nya.

"Imo bisakah kau membantuku?" tanya Hyera saat Stephanie menghampirinya.

"Bantu apa?" tanya Stephanie.

"Mengerjakan pekerjaan sekolah" ucap Hyera.

"Minta tolong pada imo Alex, dia sangat hebat dan pintar" ucap Stephanie.

"Auntie Alex, can you help me?" tanya Hyera.

"Help what?"

"Math problems" ucap Hyera, Alex duduk di sampingnya dan menjelaskan pada gadis itu cara mencari nya.

"Thanks Auntie" ucap Hyera, Alex tersenyum dan mengacak rambut Hyera.

"Good morning" sapa Felix bahkan Edward juga dan jangan lupakan kedua para suami yang juga baru bangun tidur.

kringgg

Younghoon yg mendengar suara ponsel Alex berbunyi lantas memanggil istri nya itu.

"Babe, I think your phone is ringing" ucap Younghoon.

"Okay, thanks Babe" ucap Alex dia berjalan ke kamar dan mengambil ponsel nya ternyata Vernon menelponnya.

klik

"Yes Vernon?" jawab Alex.

"Alex, I want to give you the news that my dad is unconscious" ucap Vernon membuat Alex terkejut.

"What is he actually sick?" tanya Alex.

"There is swelling in the heart" ucap Vernon berita pagi hari yang membuat Alex sangat sedih.

"I'll go home with Hyera" ucap Alex.

"Okay, thanks Alex"

tut

Alex terduduk di kursi dia tak menyangka pria yg berstatus ayah Vernon dan orang yg sangat berarti untuknya menderita penyakit.

"Who's calling?" tanya Younghoon tapi Alex tak menjawabnya dan hanya duduk menatap keluarga nya.

"What happened?" tanya Felix.

"Hyera hurry up and take a shower, you'll have school soon, you'll be late" ucap Alex.

"Okay" ucap Hyera dia berjalan masuk kedalam kamar nya.

"So, what is going on?" tanya Stephanie.

"I'll take Hyera to New York, Vernon's father is unconscious, the doctor's results showed that his heart was swollen" ucap Alex dia menundukkan wajah nya sedih tak hanya dia bahkan mereka semua juga ikut sedih.

"I'll come along" ucap Younghoon.

"No, you stay here and all of you stay here too, I'm just with Hyera"

My Prince Bos III [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang