8AM Incheon, South Korea
Alex tengah membuat sarapan untuk para penghuni resort nya, hari ini dia akan membeli perlengkapan untuk kedua adiknya dan juga pakaian untuk yg akan di kenakan keluarganya di hari pernikahan Felix dan Aera nanti. Felix dan Aera sudah menyebarkan undangan kepada teman-teman terdekat mereka dan itupun tidak banyak hanya beberapa.
Kini Alex menyediakan sarapan di meja makan tak lama satu persatu orang keluar dari kamar termasuk Felix dan Younghoon.
"Morning Babe" sapa Younghoon dia mengecup pipi gembil Alex.
cup
"Morning" sapa Alex.
"Good morning Your Majesty" sapa Edward.
"Morning guys" ucap Alex.
"Today I will take Felix and Aera out, you met with your agency, right?" tanya Alex pada suaminya sebab dia juga akan mengundang dari pihak IST Entertaiment.
"Yes, and maybe I'll be a while because I'm also going to meet clients" ucap Younghoon.
"So, you told them about our plans?" tanya Younghoon, Alex menggeleng membuat Felix dan kedua asisten Alex mengernyitkan dahi.
"What plan?" tanya Felix.
"Aku dan Noona mu sepakat untuk mengadopsi anak" ucap Younghoon, Felix hampir saja menyemburkan air nya.
"What!" pekik Felix.
"Don't scream" ucap Alex menatap Felix tajam.
"Apa kalian benar-benar sudah memikirkan hal ini?" tanya Felix.
"Tentu saja bahkan kami kemarin membahas hal ini dengan Eomma" ucap Younghoon.
"Lalu bagaimana pendapat Eomma Haneul?" tanya Felix.
"Eomma setuju lagipula dia menyerahkannya pada kami, dan lagi kami akan mengadopsi anak dari pihak keluarga kerajaan di Jerman sesuai kesepakatan bersama" ucap Younghoon.
"Do we have family in Germany?" tanya Felix, Alex menggeleng.
"We're going to adopt a child from the King George family in Germany, he has an aunt who has a daughter without a father because that could be a disgrace to the family so I want to look after her" jelas Alex.
"If you guys have thought about it, I agree" ucap Felix, Alex dan Younghoon tersenyum mendengarnya.
Setelah kepergian Younghoon ke perusahaannya kini Felix dan Alex bersiap keluar dan akan menjemput Aera, keduanya mengemudikan mobil ke Bucheon dan menjemput calon adik ipar nya itu.
tin tin
Mobil Jeep Rubicon milik Alex berhenti tepat di depan rumah Aera, mereka membunyikan klakson tak lama keluar lah wanita cantik dari dalam rumah tak hanya itu ternyata Aera mengajak ibu dan kedua adiknya turut serta.
"Maaf sudah menunggu lama" ucap Aera dia pun masuk ke dalam mobil dan dia terkejut pasalnya dia baru tahu Alex ikut.
"Unnie coming too?" tanya Aera.
"Yeah, I want to give you two something" ucap Alex.
Mobil melaju di jalanan Seoul mereka tiba di butik Wedding Dress yg terkenal di Seoul, kedua calon pengantin itu mencoba beberapa gaun dan jas untuk acara pernikahan nanti dan Alex yg akan menentukannya.
"I like the one earlier, we will take this dress and the jacket my brother wore earlier" ucap Alex lalu setelah selesai dari butik Alex mengajak mereka ke suatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Bos III [THE END]
Romance•••Sequel from Alexandra & Stay With Me Alexandra••• Felix Patrick Windsor merupakan pria keturunan Royal Family dari London, kakaknya Alexandra di nobatkan sebagai Ratu Inggris abad 20 ini. Felix mantan grup Kpop Stray Kids, dia memutuskan berhenti...