07.00 KST Seoul, South Korea
Felix meminta izin pada kakaknya ingin mengajak Aera pergi karena malam ini malam minggu, dan lagi besok weekend. Felix mengendarai mobil nya ke rumah Aera, sebenarnya Edward di minta ikut bersama Zoya tapi Felix enggan mengajaknya karena keduanya hanya akan jadi nyamuk.
tin tin
ceklek
"Sebentar, apakah Jina-ya dan Jaemin-ah boleh ikut?" tanya Aera.
"Tentu saja" ucap Felix dia tersenyum.
"Asikk, oppa kita akan pergi ke mana?" tanya Jina antusias.
"Kita akan pergi ke Lotte World" ucap Felix.
Mereka berempat pun tiba di area permainan, Felix mengenakan masker agar tidak di kenali orang-orang. Bagaimanapun dia tetap lah bagian dari Stray Kids dan seorang Idol.
"Hyung apa kami boleh bermain?" tanya Jaemin.
"Tentu saja, kalian bisa bermain sepuasnya" ucap Felix, kedua adik Aera itu sungguh senang dan mengelilingi area permainan.
Felix menggenggam dan menautkan jemari nya di jemari Aera, keduanya berjalan sembari mengawasi adik mereka.
"Maaf kita menikmati kencan disini" ucap Felix.
"Tak apa, dimana pun asalkan bersamamu aku sudah bahagia" ucap Aera.
"Apakah Mary juga seorang Ratu?" tanya Aera, Felix menggeleng.
"Sebenarnya kami bertiga di pilih untuk menggantikan tahta kerajaan, tapi karena aku dan Mary berat pekerjaan kami sendiri akhirnya tahta jatuh pada cucu tertua yaitu Noona ku" jelas Felix, Aera sedikit banyak tahu tentang keluarga kekasihnya.
"Felix-ah?" panggil seseorang ketika Felix dan Aera tengah berbincang, mereka berdua menoleh ke arah sumber panggilan tersebut ternyata Stephanie dan Juyeon.
"Kalian sedang apa disini?" tanya Felix.
"Tentu saja mengajak Heejin bermain" ucap Juyeon.
"Bagaimana noona mu?" bisik Stephanie dia sungguh khawatir tapi Younghoon melarangnya menemui Alex.
"Dia sudah lebih baik sekarang" ucap Felix, Heejin yg berada di gendongan Juyeon merengek pada Felix.
"Heejin-ah ingin di gendong samchon?" tanya Felix dia mengambil alih Heejin dan menggendongnya.
"Kalian hanya berdua saja?" tanya Stephanie.
"Tidak kami bersama dongsaeng Aera" ucap Felix, dia mengayun kecil putri Stephanie itu sedangkan Aera bermain dengan kaki Heejin sehingga membuatnya tertawa.
"Hyung apa kau masih suka pergi ke agensi The Boyz?" tanya Felix.
"Tentu saja, aku dan Younghoon sama sepertimu, kita sudah memutuskan keluar dari IST Entertaiment tapi tidak dengan The Boyz" jawab Juyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Bos III [THE END]
Romance•••Sequel from Alexandra & Stay With Me Alexandra••• Felix Patrick Windsor merupakan pria keturunan Royal Family dari London, kakaknya Alexandra di nobatkan sebagai Ratu Inggris abad 20 ini. Felix mantan grup Kpop Stray Kids, dia memutuskan berhenti...