Chapter 41

38 16 0
                                    

07.00 AM Windsor Castle, UK

Alex mengajak semua keluarganya dan juga Stray Kids serta manager mereka untuk sarapan bersama di Windsor Castle, bahkan Aera yg baru pertama kali masuk istana terperangah akan megah dan penuh arsitektur beraneka macam di dinding dan langit-langit. Pertengkaran adik kakak sudah berakhir keduanya kembali seperti semula walau kesehatan Alex tak begitu baik, beruntung hanya wajahnya yg berubah kurus.

"Let's eat together" ajak Alex di samping kiri nya ada Dr. Reid serta di kanannya adiknya.

Selesai makan para member kembali ke hotel kecuali Felix dan Aera yg masih betah berada di istana. Alex mulai kembali bekerja seperti biasa nya, karena kedua nya sudah berbaikan Felix pun meminta kembali mengurus perusahaan.

"Where is my cousin?" tanya Felix.

"Your Majesty, it's in her room" jawab Sir Bigge, Felix berjalan naik ke lantai atas dan masuk ke kamar kakaknya.

ceklek

"Cousin?" panggil Felix, Alex berdehem.

"Are you busy?" tanya Felix.

"No, come on in" ucap Alex.

"I want to ask something from you" ucap Felix, Alex yg semula tengah menandatangani perjanjian perdana menteri menghentikan kegiatannya.

"What?"

"I want to marry Aera" ucap Felix, Alex merubah duduknya menjadi berhadapan.

"I'm not rejecting your request, but think about your status, Area will get hate from your fans" ucap Alex.

"But this wedding will be secret and don't let the media know" ucap Felix dia mengatupkan kedua tangan dan memohon.

"But I can't do it any time soon, there's a lot of work here and in New York" ucap Alex.

"Okay, I'll wait" ucap Felix.

"Why so suddenly, you didn't get her pregnant, right?" tanya Alex menatapnya tajam.

"What, of course not!" pekik Felix dia lalu pergi meninggalkan kakaknya yg tengah sendirian di dalam kamar.

Felix menghampiri Aera dan kakak ipar nya serta keluarga kecil Lee.

"Aku akan menikahi Aera-ya" ucap Felix membuat Stephanie yg baru saja minum menyemburkan semua airnya.

byurr

"Astaga, bisakah kau mengatakan dengan pelan!" gerutu Stephanie.

"Kalian akan menikah?" tanya Younghoon, Felix mengangguk dan menggenggam tangan Aera yg wajahnya sudah sangat merah layak nya tomat.

"Bagaimana noona mu?" bisik Stephanie.

"Dia setuju, tapi karena jadwal padat, dia tak bisa dalam waktu dekat ini" ucap Felix.

"Apa kau sudah di lamar?" tanya Stephanie pada Aera.

"Belum" ucap Aera menggeleng, Felix hanya terkekeh.

"Kau ini bagaimana, kau ingin menikahinya tapi belum melamarnya" ucap Stephanie kesal.

"Baiklah, Aera-ya maukah kau menikah denganku?" tanya Felix.

"Astaga tidak romantis!" gerutu Stephanie yg heboh sendiri, membuat semua orang menggeleng.

"Bagaimana Aera-ya?" tanya Felix.

"Iya aku mau!!" teriak Aera.

"Norak sekali" bisik Stephanie julid mendapatkan pukulan kecil dari suaminya, tapi tanpa mereka sadari Alex menatap di balik jendela nya dia hanya tersenyum tipis.
.
.
.

My Prince Bos III [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang