7AM Seoul
Banyak kejadian yg menimpa keluarga Alex selama dia di Korea dari hampir bangkrut nya perusahaan, mansion di teror dan Felix yg bertengkar dengan kekasihnya dua hari yg lalu.
Bahkan muncul lagi masalah baru di London, Dr. Reid memberitahu Alex bahwa Sir Henry tengah sakit keras dan tidak dapat bergerak. Entah mengapa tuhan terlalu memberi Alex ujian, dia harus selalu pulang pergi ke dua negara beruntung tubuhnya dalam keadaan sehat.
Alex masuk ke dalam kamar adiknya yg sejak semalam mengurung diri dan tidak berbicara.
ceklek
"I'm going back to London, Sir Henry is sick" ucap Alex.
"If it's been a week you can move back to Incheon" ucap Alex tapi adiknya tak kunjung menjawab, semakin dewasa adiknya semakin Alex memberinya keputusan sendiri dalam hidup.
Alex keluar dari kamar Felix lalu dia menggeleng pada suami nya di luar pintu, dia hanya tersenyum dan mengambil barang-barang nya.
"Okay, I'm going home, tomorrow my brother will be there to help SK Group" ucap Alex.
"Okay Babe" ucap Younghoon dia memeluk erat istri nya lalu mengecup dahi nya.
Alex pun tiba di bandara dan masuk ke dalam pesawat ketika hendak lepas landas.
Sedangkan Aera dia sejak semalam menghubungi Felix tapi Felix tak bisa di hubungi karena ponsel nya mati, Aera sungguh bingung dia tak berani menemui Felix di rumah karena banyak keluarga pria itu dan Aera sangat malu.
Sedangkan ketika di kantor pria itu tak terlihat, Wonwoo mengatakan Felix tidak berangkat dan Alex mengizinkannya jika tidak ke kantor.
plak
Yunjin menepuk punggung anak nya karena kebodohan putri nya ini.
"Aduh eomma, sakit!" keluh Aera.
"Ini semua salahmu, kau membuat Felix-ah marah!" bentak Yunjin.
"Aku berusaha memperbaikinya, semua salah Jihyo-ya dia mengajakku bermain game" ucap Aera dia menangis kenapa dia begitu bodoh menerima tantangan Jihyo untuk memeluk Seojun malam itu.
"Jika kau tahu, cepat ke sana dan minta maaf!" bentak Yunjin.
"Aku malu pada unnie Alexandra" ucap Aera.
"Jika kau tidak menemuinya bagaimana dia tahu bahwa ini salah paham" ucap Yunjin.
"Tapi dia tak mau mengangkat telpon dan membalas chat ku" ucap Aera.
"Terserah, eomma akan pergi dulu dan kau cepat berangkat bekerja" ucap Yunjin meninggalkan putri nya yg bergulung di selimut sembari bersedih.
Felix menatap ke arah jam di ponsel nya yg penuh dengan notifikasi pesan dan panggilan tak terjawab. Dia mengambil jaket nya dan pergi keluar, Stephanie dan Juyeon serta Younghoon, Edward dan Zoya yg melihat nya keluar dari kamar memutuskan tak berbicara.
"Edward, come with me" ucap Felix.
"Yes" ucap Edward.
"Kau mau kemana?" tanya Younghoon.
"Aku akan pulang ke New York, lagipula FLXboX sudah stabil" ucap Felix.
"Kau sudah bilang pada noona mu?" tanya Stephanie.
"Noona tak perlu tahu setiap saat hidupku, lagipula perusahaan di sana juga perusahaanku" ucap Felix ketus.
"Zoya you also come with me" ucap Felix, Zoya hanya mengangguk pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Bos III [THE END]
Romance•••Sequel from Alexandra & Stay With Me Alexandra••• Felix Patrick Windsor merupakan pria keturunan Royal Family dari London, kakaknya Alexandra di nobatkan sebagai Ratu Inggris abad 20 ini. Felix mantan grup Kpop Stray Kids, dia memutuskan berhenti...