Chapter 27

22 18 0
                                    

9AM Incheon

kringgggg

Alarm di ponsel Felix berbunyi tapi pemilik ponsel tak memperdulikannya, karena dia tak ingin ke kantor di saat foto nya tersebar luas.

tok tok

"Felix, come on get up" panggil Alex, Felix hanya diam dan menutup wajahnya dengan selimut.

ceklek

"Felix?" panggil Alex.

"I don't want to go to the office" ucap Felix merengut, Alex duduk di tempat tidur nya dan membuka selimut adiknya itu.

"Edward has thrown away all your photos, don't worry" ucap Alex.

"Why do I always get into trouble, am I really useless?" ucap Felix menundukkan wajahnya, Alex mengusap kepala adiknya.

"Do you think I am a good Queen? The answer is no, many of my people still oppose me, the British people always reject all my ideas for developing Great Britain" ucap Alex, Felix terkejut dia terduduk dan menatap kakaknya.

"Really?" tanya Felix tak percaya, Alex mengangguk.

"They always called me a bad Queen, because I couldn't rule London like our grandmother. They even opposed me and Younghoon's marriage, but neither of us gave up, I proved to them every day that I was a great Queen" ucap Alex tersenyum pada adiknya.

"Don't mind the hateful words they show you, you're my greatest little brother and I'm proud of you" ucap Alex, Felix lantas bangkit dari tempat tidur dia memeluk erat kakaknya lalu segera membersihkan diri.

Alex keluar dari kamar adiknya dia terkejut menemukan Younghoon tersenyum padanya dan memeluknya erat.

"Thank you for fighting together" ucap Younghoon mengecup Alex.

Felix dan Edward berangkat bersama, kedua nya tiba di kantor dan para karyawan berbisik dan menatap Felix dengan pandangan meremehkan.

Felix menghela napas lalu berjalan masuk ke gedung kantor nya, lalu naik ke lantai atas ruangannya.

"Selamat pagi sajangnim" sapa Wonwoo.

"Pagi, hyung" ucap Felix.

"Selamat pagi sajangnim" sapa Aera, Felix tersenyum pada nya dan mengedipkan mata nya.

"Sajangnim, ini beberapa produk game terbaru kita yg sudah di setujui Miss Alexandra" ucap Wonwoo dia memberikan dokumen pada Felix.

"Xbox X dan Xbox S series terbaru, berapa lama pengerjaan kedua game ini?" tanya Felix.

"Menurut pihak Sony Corporation, seminggu kedepan sudah selesai dan bisa di pasarkan" ucap Aera yg membaca laporan yg di kirim Wonwoo padanya.

"Sudah siapkan iklannya?" tanya Felix.

"Belum sajangnim" ucap Wonwoo.

"Aera hubungi StarTv untuk pembuatan iklan game kita" perintah Felix, Aera mengangguk dan membungkuk.

"Then who is the model?" tanya Edward.

"Of course Stray Kids" ucap Felix, lantas Edward sedikit tak setuju.

"I think for now don't use Stray Kids, especially since the cases haven't subsided yet" ucap Edward.

"Then who?" tanya Felix, Edward membisikkan nama membuat Felix tersenyum.

"Awesome" ucap Felix setuju.

Felix mengetikkan nama seseorang yg sangat di sayangnya, yaitu Alex Felix tengah menelponnya.

My Prince Bos III [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang