Chapter 13

27 20 0
                                    

08.12 KST Seoul, South Korea

Saat ini Felix tengah menyantap sarapannya bersama keluarga nya, saat di lihat nya Stephanie masuk ke kamar karena Heejin menangis Felix pun berbicara pada kakak nya.

"Hyung, apakah kalian berdua pernah merasa bahwa kalian merindukan The Boyz?" tanya Felix pada Younghoon dan Juyeon.

"Aku tidak rindu, karena keluar dari IST Entertaiment merupakan pilihanku apalagi noona mu memberikan perusahaan pada kami" jelas Juyeon.

"Ada apa, apa ada sesuatu yg mengganggu pikiranmu?" tanya Younghoon.

"Tidak ada, come on Edward" ucap Felix mengambil hoodie nya dan hendak pergi bekerja.

"Felix, kami adalah hyung jadi jika ada sesuatu yg salah katakan padaku" ucap Younghoon.

"Pasti, hyung" ucap Felix.

Felix dan Edward tiba di kantor, mereka berdua naik ke lantai atas ruangan Felix. Aera menghampiri nya dan hanya memberikan berkas lalu berlalu keluar.

"What happened with her?" tanya Felix bahkan Aera tak menyapa mereka.

"I don't know" ucap Edward mengedikkan bahu nya, Felix duduk dan membuka beberapa pekerjaan.

"I'm going out for a moment" ucap Edward.

"Where?" tanya Felix.

"Miss Alexandra asked me to control the StarTv station" ucap Edward.

"Fine, be careful" ucap Felix, Edward membungkukkan badan dan keluar dari ruangan.

brak

Edward terkejut ternyata Aera masih berdiri di depan ruangan Felix.

"What are you doing?" tanya Edward.

"Nothing" ucap Aera lalu berbalik meninggalkan Edward, saat Edward terlihat sudah menghilang Aera keluar dari pintu nya dan dia terkejut menemukan bos nya tepat di depannya.

"Astaga!" pekik Aera.

"Maaf, apa aku mengagetkanmu" ucap Felix sedangkan Aera dia mengelus dada nya dan mengangguk.

"Pekerjaanmu sudah selesai?" tanya Felix.

"Belum, sajangnim" ucap Aera, Felix hanya mengangguk dia menggaruk kepala belakangnya yg tidak gatal.

"Istirahat nanti, kau makan siang denganku" ucap Felix yg tergagap lalu meninggalkan Aera dan masuk ke ruangannya, sedangkan Aera terkekeh melihat pria itu dengan wajah merah.

Edward bukan pergi ke Stasiun Tv dia pergi ke Hannam The Hill mencari sesuatu di dalam apartemen Stephanie. Saat masuk kedalam Edward menemukan ruang tamu berantakan mungkin setelah kejadian teror Stephanie langsung pergi jadi tidak ada siapapun di apartemen. Edward melihat ke sekeliling nya tanpa sadar kaki nya menginjak sesuatu, dia melihat benda itu ternyata kalung dengan rantai putih dan bandul salib yg bisa di buka, Edward membuka apa yg ada di dalam salib ternyata hanya sebuah huruf A.

Edward kembali ke kantor hari ini dia hanya mendapat petunjuk huruf sisa nya tidak ada, keterangan security pun ternyata cctv sudah lebih dulu hancur dan target nya hanyalah keluarga Stephanie.

"What are you doing here?" tanya Felix pada Edward yg tengah duduk di kantin perusahaan sembari melamun, Edward terkejut melihat Felix datang dengan Aera.

"What are you doing here?" tanya Felix pada Edward yg tengah duduk di kantin perusahaan sembari melamun, Edward terkejut melihat Felix datang dengan Aera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Prince Bos III [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang