Chapter 24

26 18 0
                                    

7PM Los Angeles

Saat ini Alex berada di Intel Corporation guna memakai beberapa komputer di perusahaannya, Alex memasukkan harddisk berukuran 2TB lalu Alex memerintahkan Zoya, Edward dan Wonwoo membersihkan virus-virus.

"Miss Alexandra, all company data will be lost" bisik Wonwoo.

"That means Andy Peterson wants the FLXboX company" gumam Alex, lantas ketiga asistennya selesai membersihkan seluruh virus selama 5 jam karena besar nya ukuran Harddisk.

"It's finished Miss, but we can't restore the company data" ucap Zoya.

Itu artinya Felix harus tetap membayar biaya pengembalian seluruh perusahaannya senilai 10 triliun dollar. Alex memijat pangkal kepala nya, jalan satu-satunya adalah dia harus membayar dan bertemu dengan Andy Peterson.

Alex dan ketiga asistennya kembali ke New York dengan membawa beberapa komputer dan hardware lainnya.

"You're back, how did it go?" tanya Felix, Alex menatapnya tajam membuat Felix ketakutan karena aura menyeramkan kakaknya. Alex masuk ke dalam mansion lalu membanting pintu kamar nya.

brak

"What happened?" tanya Vernon lantas Edward menjelaskan bahwa perusahaan Felix telah bangkrut semua sistem di hancurkan oleh Andy Peterson bahkan jika Zoya dan Wonwoo berusaha memperbaiki semuanya.

"Akhhh!!" teriak Alex, dia menghancurkan semua hal di dalam kamar nya bahkan dia memukul cermin membuat tangannya terluka.

Adik Alex, Vernon dan semua orang di mansion khawatir dengan keadaan Alex saat wanita itu mengunci diri di dalam kamar.

tok tok

"Cousin?" panggil Felix tapi tak ada jawaban dari kakaknya itu.

"I'm sorry, sorry for my stupidity, the company had to go bankrupt, even though I tried to help you but in the end I messed it up" gumam Felix di balik pintu, tapi Alex masih bisa mendengarnya.

"Go away Felix, leave me alone" ucap Alex, membuat Felix merasa bersalah dan meneteskan air mata nya.

Alex menatap jam di dinding yg menunjukkan waktu dini hari, dia memutuskan keluar rumah dengan membawa Husky nya yg bernama Max. Alex lantas tiba di depan The Plaza Hotel tempat seseorang yg akan dia temui.

 Alex lantas tiba di depan The Plaza Hotel tempat seseorang yg akan dia temui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Good evening Miss Alexandra" sapa pegawai yg memang mengenal Alex.

"I'm going to meet someone here, can you look after my Husky?" tanya Alex memberikan ikatan Max.

Alex duduk di restaurant hotel menunggu seseorang yg memang sudah dia hubungi tak lain adalah Andy Peterson.

"Long time no see my cousin's fiancé" celetuk suara yg di kenal Alex dia menatap ke arah pria di depannya bahkan dia terkejut melihat pria yg berada di samping Andy yg tak lain adalah Nathan Yoon.

My Prince Bos III [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang