Message from Lily Collins
[Hai babe,ready for tonight? Aku sudah ga sabar pengen ketemu. Kapan kita bisa making love lagi?]
Rosie menggigit bibir bawahnya kemudian membalas pesan tersebut.
[Aku udah punya pacar,ingat? But jika kau ngirim foto bugilmu sekarang maka aku akan mempertimbangkannya lagi]
Lily Collins sent a photo
Roseanne kemudian membuka pesan tersebut dan tertawa renyah. Membuat semua orang tergila-gila padanya adalah hal yang mudah.
[But babe,aku lagi pms. Gimana dong?]
[Damn it, kenapa ga ngomong dari tadi, Roseanne?]
[Sorry]
Roseanne tersenyum puas karena sudah mempermainkan wanita itu. Keduanya pernah making love karena kesalahannya yang suka mabuk di club dan memacari setiap orang dalam satu malam kemudian melupakannya begitu saja.
Message from Talia
[Honey,aku horny nih]
Roseanne
[Terus aku harus gimana, honey?]
Talia
[Chat seks bentar,hun?]
Roseanne
[Yakin bisa cepat orgasme?]
Talia
[Iya hun, buruan ih aku udah ga tahan. Pengen jari mu masuk di sini]
Roseanne
[Jari apa lidah?]
Talia
[Dua-duanya]
Roseanne
[Ih serakah]
Roseanne kaget karena suara pintu terbuka dengan sangat keras,ia kemudian berbalik dan mendapati Jennie sedang menatap tajam padanya.
"Wifey?" Roseanne menyembunyikan ponselnya di belakang punggung, takut ketahuan sudah chatting aneh-aneh dengan wanita lain.
"Ihh,aku sebel!" Jennie mendekat dan menyodorkan ponsel padanya.
"Lihat komentar orang-orang di sosmed tentang penampilan mu nanti malam! Aku tak menyukainya" Jennie kesal.
Roseanne kemudian mengerti kenapa Jennie datang marah-marah tak jelas seperti ini.
"Sayang,aku publik figure. Seorang model terkenal jadi wajar aku di kagumi banyak orang. Jangan ngambek ah" Roseanne memeluk tubuh wanita itu.
"Tapi tetap aja aku ga suka sama semua fans mu" Jennie manyun.
"Dih,kalo kayak gini pengen ngajak ngewe" Roseanne gemas kemudian melumat pelan bibir pacarnya.
"Ngewe yuk" mata Jennie berbinar.
"Mau sih. Tapi bentar lagi penata rias bakal kesini. Malam ini aku harus datang ke acara fashion show" Roseanne memainkan jemarinya di atas payudara wanita itu hingga Jennie mengeluarkan suara desahan.
"Come on babe. Tahan sebentar ya" Roseanne mengusap bibir mungil Jennie.
"Oke,tapi ingat habis acara langsung pulang dan aku nunggu di hotel terdekat" ancam Jennie. Ia tidak akan membiarkan Roseanne keluyuran dan pergi entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT ABOUT US[CHAELISA]☑️
Roman d'amourKumpulan one shoot chaelisa. Warning! Sad story!