•24• Love you like crazy

761 47 18
                                    

POV MAURA

Hari ini adalah hari dimana Shan mulai bekerja dikantor Papaku , Dia gak kabarin, sial! Mario lah yang ngabarin aku pertama kali dan kalian tau apa yang terjadi disaat aku tau ??

-flashback-

"BAGUS YA KAMU GAK KABARIN AKU !!"

"Eh sayang aku mau kabarin tapi tu rencananya surprise!

"GAK URUS!! GAK USAH TELFON GUE LAGI!"

Aku marah , sudah diterima kemarin tapi dia gak kabarin? Bahkan gak ada kerumah sama sekali!

/Tokktokktokk/

Huh sudah kuduga dia bakal datang , dengan kesal kulangkahkan kakiku dari atas kebawah mungkin dia bisa mendengar suara langkah kakiku dari luar karena memang kabin dirumah ku itu terbuat dari Ulin.

"Apa!!"aku membuka pintu dengan sangar.

"Adu aduuu sayang aku marah, jangan marah dong"

Dia masuk kedalam dan langsung memelukku , kalian tau kan badan besarnya ini dengan mudah mendekap badanku yang kecil ini?

"Sudah dari kemarin ! Gak ngomong gak kerumah Juga!! Maksud lo apa?? Gak angap gue pacar lo??"

Dia hanya nyengir saja dan mengelus kepalaku sembari berucap "Sabar sayang aku emang kemarin dirumah aja sortirin baju yang bakal dipake kerja itu aja dibantuin Ibu terus sorenya aku beli Jas buat kerja karena emang gak punya Jas"

Jelasnya sembari terus mengusap rambut dan Punggung ku berusaha membuatku tenang supaya Gak marah marah lagi.

"Kan bisa ajak aku jalan!" Nada bicaraku merendah.

"Iya iya maaf yaa kemarin bener bener sibuk nyiapin buat kerja... Dan emang rencananya hari ini kasih tau kamu nya"

Aku hanya diam , apa aku yang terlalu berlebihan?

"Aku ngerti kok kamu kangen akukan ?? Makanya aku peluk"

Dia benar , aku cuman rindu yang berlebihan aku membalas pelukannya itu Dan menutup mataku, disampingnya memang terasa hangat apalagi setelah 2 tahun yang lalu dia koma.

-off-

Dan karena hari ini hari pertamanya Kerja aku mau ikut Papa memantau dia dikerjaan , tetapi aku tak berbicara sedikit pun kedia aku hanya memantau lewat cctv di samping ruangan Papa.

"Kamu nih baru hari pertama udah dipantau"

"Biarin pah justru harus dipantau biar aku tau dia bakal tebar pesona atau gak! Soalnya dia dulu disekolah itu Suka tebar pesona" ucapku sedikit mengomel.

"Ahahha baru ini liat anak papa Bucin banget"

Papa mendekati ku dan memberikan ku Roti yang dia buat menggunakan Selai Stroberi kesukaan ku.

"Thanks pah"

"Anytime darling"

Aku memang datang sebelum dia datang karena aku memastikan kegiatan nya hari ini , Emang aga gila sih tapi aku cuman pengen lihat aja toh wajar kan dia Pacar aku yakan ?? Aneh gak ?? Karena semenjak aku dan dia benar benar bersama kembali Aneh rasanya jika harus berjauhan seperti ini.

Tepat dipukul 7.48 Pagi aku melihat nya datang bersama Refal , mereka satu mobil Refal menggunakan Jas hitam sedangkan Shan memakai Jas Navy.

48 Pagi aku melihat nya datang bersama Refal , mereka satu mobil Refal menggunakan Jas hitam sedangkan Shan memakai Jas Navy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mam, I Love U [JENO X GISELLE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang