[hiii balik lagiii... Aku banyak cast baru yaa~ karena udah upgrade ke versi dewasa dan juga pastinya banyak cast baru... Nanti aku update "New Cast" biar kalian tau siapa yang di tiadakan dan yang terbaru okaayy~ maap ya update nya random wkwkw karena trauma publish kecepatan malah amburadul jadinya]
=====================================
Hari ini adalah hari yang paling Shan tunggu , Kalian inget kan Shan pernah bilang dia akan melamar Maura dalam waktu dekat????
Yaakkk hari ini tepat sebulan setelah dia mengucapkan kata kata itu kepada Karina dan Maura , tapi dia tak mengambil cuti dia tetap bekerja seperti biasa karena masih nanti malam dia dan keluarga nya kerumah Maura.
Yang ambil cuti malah Refal dan Shua , Shan sampe bingung sendiri kenapa mereka harus cuti?
"Permisi pak"panggi feli.
"Oh iya ada apa fel?"tanyanya.
"hari ini ada meeting untuk dept kita pak , pukul 3 sore bapak mau saya pesanin apa untuk-
"Bisa diundur gak fel?"tanya Shan memotong pembicaraan feli.
"Ta-tapi pak"
"Gak ada tapi tapian , saya Ada urusan malam ini"ucap Shan ketus tak melihat kearah feli.
Feli hanya mengepalkan tangannya, berusaha menahan amarahnya karena menghadapi Shan yang baginya keras kepala dan juga dingin itu.
"Baik pak"jawabnya.
Feli pun kembali ke mejanya dengan perasaan kesal , dia menelfon anggota nya diluar untuk mengundurkan meeting bulanannya itu.
"Andai bukan bos gue udah gue tonjok lo!"Gumam feli dalam hati.
Shan hanya melirik kearah feli yang masih terlihat kesal itu , Shan memang cuek kepada feli bahkan dia tak pernah berinteraksi lain selain tentang kerjaan .
Other side
"Umm guys meeting diundur ya"ucap Nisya kepada Teman temannya disana.
"Yah ? Padahal gue udah bawa baju"
"Ya gapapa lagi gajadi meeting bisa jalan gue"
Nisya tak menghiraukan temannya yang pada protes dan bersyukur itu , dia kembali duduk dimeja nya yang bersampingan dengan Darren.
"Kenapa mukalo?"tanya darren.
"Sebel ! Gue udah batalin jalan sama cowo gue eh gak jadi meeting"
Darren tertawa "lagian kalian gak denger kemarin Shan bilang jangan adain Meeting dalam waktu dekat ?"
Nisya menggeleng "feli yang atur jadwal"
"Bukannya harusnya Feli tau ya??"ucap Darren.
"Tau apa?"tanya Nisya penasaran.
"Pak Shan kan mau lamaran sama bu maura ? Lo pada gak tau??"
Nisya menggeleng dengan cepat , lalu dia mengambil ponselnya dan mengirim pesan kepada Feli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mam, I Love U [JENO X GISELLE] [END]
RomanceNama gue Shan Giorgino biasa temen temen gue manggil Jio tapii kalau fans gue panggil gue Shan, kata temen temen gue gue ini Playboy... Masa iya ? padahal gue gak ngerasa begitu bahkan gue aja gatau jatuh cinta itu rasanya gimana ! gonta ganti pacar...