•03• Replay

1.3K 81 3
                                    

Shan dan teman temannya memutuskan untuk bermain futsal dilapangan yang sudah mereka Booking untuk sparing melawan sekolah lain.

-shan semangat
-shat aku padamu!!
-shaaannnn kamu ganteng banget!!

Yajelas banyak siswi dari sekolahnya ikut menonton Shan dan kawan kawannya , Shan pun tebar pesona di lapangan itu membuat Nathan menjadi muak.

Kenapa nathan muak ? Ya Nathan merasa dirinya lebih ganteng daripada Shan .

"Gausah tebar pesona lo taik!!"ucap Nathan sembari melepak kepa Shan.

"Dih iri aja lo.. gapunya fans ya"celetuk Shan

Nathan hanya nyenyenye mengikuti ucapan Shan , dia sebenarnya banyak juga fansnya cuman dia sebel aja kalau liat Shan tebar pesona.

Sparing pun dimulai , Shan dan teman temannya melawan SMK Airlangga kali ini sebenarnya sudah biasa mereka sparing sepak bola di sekolah tetapi hari ini mereka Sepakat untuk bermain futsal bersama.

Banyak siswi yang menonton jadi terlihat sangat Ramai disana , bagaimana tidak ? Rata rata yang main adalah cowo populer dimasing masing sekolah jadi bisa saja Seluruh murid siswi turun menonton mereka kan .

"Shan ini.."

Shan menerima Satu botol minuman dari seorang Gadis cantik bernama agatta biasa dipanggil tata, Gadis terpopuler se SMA Bimajaya selain cantik dia juga Pintar dan Yang pasti Multitalenta.

"Thankyou ya ta" ucap Shan kepada tata.

Tata tersenyum, dia sangat menyukai Shan dia selalu support Shan disegala kegiatan Shan tapi lagi lagi Shan hanya Menganggap nya itu Hal biasa sama kaya cewe yang dia jadikan pacarnya.

Hanya saja Shan tidak mau Mengajak tata berpacaran karena dia tau sekali Tata Adalah Anak yang taat Agama , tidak usah diperjelas agamanya Yang jelas dia taat Agama.

"By the way~ Shan"ucap Tata memecah lamunan Shan.

"Ya? Kenapa ta ?" Tanya Shan kepadanya.

"Lo masih pacaran sama Eve dan bella ?"tanya Nya dengan hati hati.

Shan berfikir sejenak diapun menggaruk kepalanya tadi "kayanya udah putus deh sama eve tapi kalau Bella belum emang kenapa ?" Tanyanya balik.

Sudah hal yang umum ketika semua murid mengetahui kalau Shan punya pacar lebih dari satu jadi jangan kaget.

"Ohh gitu soalnya kemarin gue liat eve jalan sama Iqbal"ucap Tata lagi.

Shan melihat kearah Tata dan tersenyum "Biarin lagian emang Iqbal suka sama eve dan pastinya bakal lebih sayang sama eve" ucap Shan dengan santai.

"Lo emang gapernah gitu kagum sama cewe ? Aneh banget pacar lo banyak mantan lo juga banyak masa gada sih satupun yang-

"Ada.."ucap Shan dengan nada gantung.

Tata tersenyum lalu membenarkan rambutnya "Ada ? Serius ? Siapa?"tanyanya Dengan hati hati lagi.

"Maura!"

Shan menatap lurus kearah depan

"Mau? Siapa ?"tanya Tata yang tak mendengar jelas ucapan Shan.

Shan pun langsung berdiri, wajahnya langsung berubah menjadi senyuman yamg lebar Tata pun ikut berdiri dan juga melihat kearah yang sama dengan Shan.

"Lo liat apa sih Shan ?!"tanya Tata memastikan.

"Maura! Iya itu maura! MAURA!!" Shan berteriak kencang sekali sampai sampai Tata terkejut.

Mam, I Love U [JENO X GISELLE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang