Karina dan Gerry ikut berpamitan disaat yang bersamaan dengan Shan , karena malam ini mereka akan melakukan cek up di klinik yang sudah mereka Booking sebelumnya.
"Aku seneng banget tau liat Maura bisa kaya dulu lagi"ucap Karina kepada suaminya yang menyetir mobil disampingnya.
"Sama~ kalau dulu aja aku ngotot tetep mau sama dia mungkin dia gak bakal sebahagia sekarang karena memang sesuatu yang dipaksakan itu gak baik"ucap Gerry sembari tersenyum.
"Tapi dulu emang kamu beneran mau ngelamar dia ?"tanya Karina lagi.
"Iya... Aku ngelamar dia tapi dia nolak dia nyuruh aku cari kamu ehehe maaf ya aku boong waktu itu... Tapi bukan karena Maura juga kok yaa setelah aku fikir ada benernya juga buat apa aku sma dia yang gak cinta sama aku ? Mending aku sama orang yang cinta sama aku walaupun aku belum punya rasa.. eh akhirnya malah cinta mati beneran"
Karina tersenyum dan menggelengkan kepalanya "dasar! Untung aja aku orangnya gak overthinking"
Mereka pun akhirnya sampai di klinik tersebut, Gerry dengan sigap keluar dari mobilnya dan berlari menuju pintu Karina untuk membantunya turun dari mobil.
"Hati hati"ucap Gerry kepada Karina.
Mereka pun berjalan dari parkiran menuju klinik , tetapi betapa terkejutnya Karina saat melihat pemandangan yang sangat tak dia inginkan.
"Kak...
Karin terdiam ditempatnya , dia melingkarkan tangannya ke tangan Gerry , Gerry pun dengan mendongak melihat kearah mereka berdua dengan santai.
"Ger... a-apa kabar?"
"Baik , lo ?"
"Baik juga , gue-
"Kak leika kangen"
Karina masih terdiam melihat adik nya dan Rangga disebrang nya itu , perasaan nya campur aduk matanya panas bahkan badannya bergetar.
Leika perlahan mendekati Karina , Matanya sudah berair dan bibirnya getar tangannya seperti ingin memeluk Kakaknya itu , Rangga hanya terdiam tak berani ikut campur.
"Kak~ maafin leika ya karena gak datengin kakak setelah sampai di Jakarta, Leika malu , Leika takut kakak masih marah sama Leika... kak Leika minta maaf ya , Leika boleh-
Karina mundur satu langkah setelah Leika semakim dekat dengannya membuat Leika terkejut , semakin teriris juga hati Leika melihat penolakan kecil dari kakaknya itu.
"Kalau lo malu ngapain lo masih sama dia ? Lo punya malu kan ?"ucap Karina.
"K-kak Leika udah gak punya siapa siapa , Leika sendirian cuman kak Rangga yang mau nemenin Leika"Ucap leika sembari menangis.
Karina memalingkan wajahnya dan mengusap airmatanya itu , Dia tak ingin terlihat menangis didepan adiknya. Sungguh dia sangat Rindu tapi keadaan yang membuat dia merasa marah.
"Gue belum bisa terima mending kalian pergi"ucap Karina pergi.
"Kak!! Leika mohon izinin Leika sebentar aja buat peluk kakak Leika Kangen!"Leika semakin menangis.
Tapi lagi lagi Karin menghindar dia pergi kebelakang Gerry , Gerry pun tak tega melihat situasi nya yang semakin Membuat perhatian orang.
"Lei , udah ya Karina gak mau diganggu.. nanti mending lo kerumah kalau mau ngomongin ini semua Gue mohon ini tempat umum.. Ngga mending lo bawa Leika pergi"kata Gerry kepada Rangga.
Rangga pun menurutinya, Dia mendekati Leika dan berusaha membawa Leika pergi dari sana walaupun Leika sedikit berontak Rangga tetap membawa Leika pergi.
Karin dan Gerry masuk kedalam Klinik tanpa menoleh sedikit pun, membuat Leika semakin histeris.
"KAK!! LEPASIN RANGGA AKU MAU SAMA KAK KARIN!"
Karena Rangga mulai lelah , dia langsung menggendongnya dan membawanya kemobil , banyak mata memandang mereka tapi Rangga tak peduli.
"Lei udah , nanti kita kerumahnya aja ya gak enak diliat orang"ucap Rangga menenangkan Leika.
Leika masih menangis , dia memang sedikit menyesali semuanya tapi dia begitu cinta dengan Rangga.
"Udah udah ya~ kasian anak kita nanti ikutan sedih kalau kamu sedih terus"
New fact! Leika hamil , usia kandungan nya masih kecil karena ia baru telat 3 minggu dan Rangga sudah berencana untuk nikah Siri setelah Leika lulus nanti.
Tangisan Leika mereda , dia Mulai tenang karena Rangga mengelus elus kepalanya.
"Janji ya anterin kerumah Kak Karin nanti?"
"Iya Janji , tapi sekarang jangan sedih lagi ya~ kita cari makan sama buah buahan biar kamu sehat ya aku gak mau lo sampe anak kita kenapa kenapa karena kamu yang bandel dikasih tau"
Leika hanya mengangguk dengan Manja , lalu Rangga menjalankan mobilnya pergi dari klinik itu.
_____________________________________________
Something New here , bonus part untuk sepenggal" cerita kecil di setiap partnya
WeheheheheheTetep di Vote Komen yaa ❤️❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mam, I Love U [JENO X GISELLE] [END]
Roman d'amourNama gue Shan Giorgino biasa temen temen gue manggil Jio tapii kalau fans gue panggil gue Shan, kata temen temen gue gue ini Playboy... Masa iya ? padahal gue gak ngerasa begitu bahkan gue aja gatau jatuh cinta itu rasanya gimana ! gonta ganti pacar...