•05• Cant You See Me

1.1K 74 24
                                    

Maura pov

-flashback 1 tahun yang lalu tahun 2022-

Aku membawa aksa menuju Restoran yang udah menjadi tujuan ku dsn sahabat ku untuk bertemu, ya sahabat ku Karina .

Aku membawa aksa menuju Restoran yang udah menjadi tujuan ku dsn sahabat ku untuk bertemu, ya sahabat ku Karina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aksa kita tunggu sini ya sebentar lagi Aunty Karin bakalan dateng"ucapku Yang mendudukan aksa di Kursi.

"Aunty karin itu yang mana ma?"tanya nya dengan sangat lucu.

"Yang dulu pernah kasih Aksa mainan lego tower ituloh aksa lupa??"tanyaku lagi dan diapun mengangguk.

Aku hanya tersenyum lalu mengusap kepala anakku itu , tak perlu menunggu lama Karina pun datang.

"Hhiii mauraaa~" ucapnya seraya memeluk aku.

"Yaampun kariinnn kamu baru setahun di London udah gemukan aja sih rin!"celetuk ku menggoda nya.

"Iihh bisa aja!! Hii aksaa~ kamu udah gede aja inget aunty gak?"tanya nya yang berjongkok didepan Aksa.

Aksa pun menoleh kearahku lalu menoleh lagi kearah Karina.

"Mama ini aunty yang dulu pernah marah marahin papa"ucapnya yang sontak membuat ku dan Karin kaget.

"Maksudnya aksa ?"tanyaku perlahan.

Karina terlihat salah tingkah lalu dia tersenyum dan mengelus Kepala Aksa "aksa maafin Aunty ya~ waktu itu kan papa Aksa lagi nakal jadi Aunty marahin dia Aksa gak marah kan sama aunty?"tanya Karina lagi.

"Engga kok Aunty"jawab Aksa.

Karina tersenyum lalu dia duduk dikursi tepat dihadapan ku , aku sebenarnya penasaran tapi mungkin aja karina memarahi Rangga yang terlalu Sering Gak pulang kerumah ?.

"Kok bisa kamu marahin Rangga?"tanyaku yang sebenarnya cuman bercanda.

"Ahh emm iya waktu itu aku ketemu dijalan malam malam pas dia bawa Aksa kamu inget kan ? Itu aku sempet balik kesini dan kebetulan ketemu dia jadii ya gitu dehh"Jawabnya sekiranya.

Akupun hanya ber-oohhh Ria karena bagitu sudah hal Lumrah Karina sering memarahi Rangga karena Rangga dan Karina juga berteman dari kecil jadi mereka sudah saling kenal cukup Lama.

"So~ gimana hubungan kamu sama Rangga ?"tanya nya yang membuat ku terkaget tak biasanya dia menanyakan itu.

"Eh kok kamu tanya gitu ? Ya masih baik baik ajalah"ucap ku yang mencubit lengannya.

"Hmm~ gpplah sekali sekali semoga terus begini sampe tua ya"ucapnya Sembari tersenyum, Aku pun tersenyum kembali

Selama kami bersama memang aku melihat Karina seperti tak leluasa dia sering melamun dan juga di Seperti merasa Canggung ke aku padahal kita biasanya gak seperti itu.

"Mungkin Karina ada masalah"

Itu saja yang kupikirkan , sampai akhirnya Aksa minta pulang karena mengantuk akupun pamit pulang duluan kepada Karina yang ternyata masih mau disana.

Mam, I Love U [JENO X GISELLE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang