•10• Cinta

993 78 12
                                    

Sebelum pergi sekolah Shan menyempatkan mengantar Aksa ke tempat Rangga , Awalnya Memang Rangga yang mau menjemput tapi Maura tak ingin bertemu Rangga jadi Shan mengantar Aksa ke Apartemen yang ditinggali Rangga saat ini.

"Nahh ini dia Kamarnya"

/Tingtuung~/

Bel itu terdengar di telinga Aksa dan Shan , dan pastinya juga terdengar di telinga Pemilik Apartemen. Tak menunggu lama Rangga pun membuka Pintu nya dan terkejut ternyata Shan dan Aksa yang ada disana.

"Loh Aksa.. kan Papa bilang Papa yang jemput kenapa Aksa yang kesini?"tanya Rangga kepada Aksa.

"Mama bilang Mama lagi sibuk jadi Papa Jio yang mengantar Aksa kesini"jawab anak itu.

Rangga lalu menatap sinis kearah Shan , Dan menyuruh Aksa masuk "Thanks ya" Ucapnya Ketus.

"Yoi , gue berangkat dulu jagain anak gue jangan sampe dia cerita ke gue kalau lo jahat sama dia"

Rangga langsung melotot "Anak lo ? Huh dia anak gue sama Maura ! Gausah Geer lo"Ucap Rangga yang kesal mendengar itu.

"Iya iya gue tau dia anak Lo ! Tapi lo Liat aja Nanti bye"Shan meninggalkan Rangga yang sedang kesal itu , lalu di menuju lift.

Dia berdiri di depan lift yang belum terbuka, dan saat lift itu terbuka dia sedikit terkejut ada Leika disana , sebenernya dia ragu Leika yang diucap Maura kemarin Leika ini atau bukan , tapi dia tak mau berburuk sangka jadi dia melupakan hal itu.

"Loh Shan lo ngapain disini ?"tanya Leika dengan Senyumnya yang cerah.

"Ada urusan aja , lo gak sekolah?"tanya Shan yang hanya basa basi.

"Gue sekolah kok , cuman tadi lagi beli sarapan"

"Yaudah gue duluan"

"T-tunggu Shan...

Shan lebih cepat dari Leika yang hendak Menghambat perjalanan nya , Shan tak mau berlama lama berinteraksi dengan Anak ini karena disekolahnya dia pasti ngintil.

~~~~

"Kenapa si yo ? Diam aja"Ucap Zion yang sebangku dengan dia.

"Hmm ? Gak aman aman"jawab Shan santai.

Leika yang baru saja datang dari pintu langsung menuju kursi dan menyapa Kelima cowo ganteng itu, dengan senyum dan juga centil pastinya.

"Selamat pagi"kata Leika.

"Heeyy leika , cantik banget hari ini"ucap Nathan disebelah nya.

"Masih pagi Nat... Hii shan kita ketemu lagi ?"ucap Leika kepada Shan.

Nathan lalu menoleh kearah Shan dan Leika bergantian, dia seperti mencurigai sesuatu.

"Kalian ketemu dimana?"tanya Nathan.

"Iihh dasar kepo deh, Eh Shan nanti kekantin Bareng mau?"ajak Leika kepada Shan

"Mau traktir gue?"ucap Shan santai.

"Boleh~ gue traktir deh Nathan , Iqbal, refal dan Zion gue traktir"Ucap Leika.

Keempat cowo itu langsung Antusias karena Leika begitu bersemangat jika sudah urusan Makanan apalagi ditraktir.

"Oke boleh"ucap Shan yang masih Santai.

Leika tersenyum puas , dia benar benar ingin mendekati Shan dan teman temannya kali Ini bukan tanpa Alasan ! Karena Leika memang tipikal cewe yang sangat senang jika digandrungi laki laki.

JAM ISTIRAHAT

Shan , Leika dan keempat temannya benar benar pergi kekantin bersama banyak mata yang memandang disana karena apa ? Ya karena Leika yang bisa bersama Mereka . Yang biasa mereka tau adalah Tata yang biasanya sama mereka tapi kali ini bukan Tata melainkan Leika.

Mam, I Love U [JENO X GISELLE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang