•29• Trouble Maker

545 41 13
                                    


Throwback

Hari dimana Shan dan feli berantem, hal itu adalah hal yang paling memalukan bagi Shan sungguh memalukan

"Feli bisa tolong saya sebentar ?"panggilnya.

Feli dengan langkah berat beranjak dari kursinya menuju meja Shan , dia duduk di kursi yang ada dihadapan Shan.

"Tolong kerjakan ini saya mau keluar sebentar, berkasnya ada di Rak sebelah sana kamu cari aja"ucap Shan lagi.

Feli pun bergegas mencari berkas yang ada dilemari tepat disamping mejanya, Shan yang memang ingin keluar itu pun berdiri hendak keluar dari mejanya tetapi..

Feli tiba tiba menoleh, membuat Shan ikut menoleh.

"Kenapa fel ? Gabisa ambil?" Tanya shan.

"Bapak pegang pantat saya ?"

Shan terbelalak kaget "Mana mungkin saya mau pegang pantat kamu!!"

"Tapi saya ngerasa bapak tadi pegang pantat Saya pak!!! Bapak gak usah bohong !! Saya bisa laporkan ini sebagai pelecehan?!"ucap Feli yamg berteriak histeris itu.

Shan benar benar kagok! Dia tak percaya Feli menuduh nya seperti itu , karyawan yang diluarpun beramai ramai masuk kedalam karena mendengar Feli yang berbicara sangat nyaring tadi.

"Feli? Lo kenapa??"tanya Nisya menghampiri feli yang penuh amarah disudut ruangan.

"Dia pegang pantat gue Nis!!!"ucap Feli sembari menunjuk Shan.

Sontak merek semua kaget , bahkan langsung saling berbisik.

"Jangan sembarangan Kamu! Tangan saya gak sempat pegang kaya gitu!!"omel Shan.

Darren yang tadinya dari wc langsung berlari kedalam menghampiri Shan , dia sedikit kaget mendengar keributan dari wc dan bergegas kemari.

"Kenapa jio?!"tanyanya.

"Tuh cewe gila nuduh gue pegang pantat nya!"omel Shan Sembari menunjuk feli.

"Tapi emang bener kan ??!"bentak feli.

"Gak ada feli!! Istighfar saya punya calon istri!!"

"Jangan Mentang-mentang punya calon istri lo gabisa berbuat mesum kaya tadi!!"tuduh feli semakin menjadi jadi.

"Udah udah!!! Kita liat cctv aja !"ucap Darren.

"Nah setuju!!"

Shan berbaliknya badan untuk pergi ke ruangsn cctv tepatnya disamping ruangan Papa Ben , dia melihat beberapa karyawan yang berdiri disana dan membisikinya.

"NGAPAIN KALIAN ?? BALIK KERJA ATAU SAYA PECAT!!"ancam Shan.

Hal itu membuat mereka kembali ketempat nya masing masing , Shan dengan amarah pergi menuju lift untuk pergi keatas keruangan cctv.

Disusul darren dan juga Feli dan nisya , Nisya terus memeluk feli yang menangis itu sedangkan Shan hanya bergidik ngeri kepada wanita ini.

Dia tak menyangka dituduh seperti ini.

/Tokktokktokk/

"Nila"panggil Shan.

Nila pun keluar dari ruangan nya "Jio eh Shan lo ngapain?? Kok muka lo merah ,itu feli kenapa nangis??"tanya nya.

"Bawa gue ke ruangan cctv sekarang!!"ucap Shan yang masih marah itu.

"T-tapi?"

"Sekarang nillaa cepetan!!"

Nila pun berlari kecil kearah ruangan Papa ben , dia mengetuk pelan dan masuk kedalam ya setelah beberapa detik Nila keluar lagi dia menyuruh mereka semua masuk kedalam nya.

Mam, I Love U [JENO X GISELLE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang