•26• Breathe

497 41 21
                                    

[ Guuuyyssss , aku minta maaf ya kalau pas lagi Update terus ceritanya ada yang ditengah ada yang dipinggir.. itu tu karena setiap Publish ada aja Problemnya 😭 dan kadang aku lupa cek setelah Publish... Aku makasih banget sama kalian yang Selalu ingatin Typo akuu 💙 Semoga kalian tetep suka ya sama Story iniii~ kita naikan Kapal Jenselle tanpa angst lagi 🤣💙]

=====================================

Suasana apartemen terasa sepi sekarang hanya suara tangisan dan tawa Rea yang selalu didengar Rangga , baginya suara Leika memang tak seburuk itu.

Dia yang memulai jadi dialah yang harus pasrah atas apa yang menimpanya kali ini , Tak menyangka pula Leika yang sangat sangat dia perjuangankan itu.

"Rea mau ikut jenguk mama ?"tanya nya pada gadis kecil itu.

"Mauu amma"jawabnya dengan lucu.

"Good girl.. mba~"

Rangga memanggil Baby sitter nya Rea , yang kebetulan dari bayi sudah sama Rea.

"Iya pak?"

"Kamu masak??"

"Iya saya masak kebetulan saya tadi belanja sebelum-

"Gak usah masak mba~ saya kan cuman butuh mba jagain Rea aja"lanjutnya.

"Tapi kan bapak-

"Gak usah pedulikan saya mba... Oh iya panggil Rangga aja ya mba.. ini Rea tolong digantiin baju ya kita nanti mau jenguk istri saya"

"Baik pak eh euu-

"Rangga mba Rangga"

"I-iya Rangga tunggu ya"

Baby Sitter Rangga ini memang masih muda bahkan dia masih Kuliah , dia tinggal di kontrakan belakang apartemen Rangga... Kenapa dia mau jadi Baby sitter Rea ???

-flashback saat Leika telah melahirkan-

"Rangga ini anak kamu nangis terus!! Kamu tidur aja sih!!"

Rangga yang memang baru pulang kerja itu sangat Sangat lelah , dia berbaring disofa hanya sekedar untuk menaruh badan saja tetapi dia tidak tidur.

"Dikasih susu dong anaknya biar gak nangis"ucap Rangga.

"Udah tapi ASI aku gak keluar tuh!"

"Ya pakai susu formula lah"

Leika menatap sinis Rangga "kamu belikan sufor gih di minimarket bawah?!"

Dengan terpaksa Rangga beranjak pergi untuk sekedar membeli susu formula untuk Rea , Leika benar benar tidak bisa mengasuh Rea karena dia terlalu sibuk dengan dirinya sendiri berbeda dengan Maura dulu.

"Mumpung disini lama lamain ahh"

Dia memesan kopi di stand kopi yang ada disebelah minimarket tersebut diapun memainkan ponselnya.

Sebenarnya dia sangat bisa mengasuh Rea tapi dia membiarkan Leika yang kesusahan karena dia IBUNYA kenapa malah gak bisa mengurus anaknya?

Mam, I Love U [JENO X GISELLE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang