Shan's POV
Hii , kaget ya sudah di final chapter ??
Maaf tapi aku tak bisa menceritakan kisah ku ini lagi terlalu jauh , karena nanti authornim nyeleneh dan melebih lebihkan ahahaha~Aku sudah mencapai tujuan ku , dimana aku ingin mendapatkan Maura sebagai Istriku dan ya aku mendapatkan nya.
Ceritaku ini memang sedikit rumit, bahkan yaa ada gak jelasnya tapi memang seperti itu adanya.
Oh iya apa kalian penasaran dengan cerita teman temanku yang lain ??? Baik aku akan menceritakan bagian mereka saja saat ini karena bagianku sudah terlalu banyak nanti kalian bosen lagi.
Baik aku mulai dengan Mario , Kakak iparku..
Mario pagi pagi datang kerumah kami , bersama dengan anak dan istrinya.
"Mario tumben pagi pagi banget? Ayo masuk"tanya Maura kepada iparku itu.
Mereka bertiga masuk kedalam rumah kami , Aksa langsung mengambil Mika untuk diajak main bersama sedangkan kami duduk di sofa .
"Kenapa ?"tanya ku.
"Hhmm Jio~ Maura gue sama Rika mau pamit ke-
"Pamit kemana?"Maura dengan emosi menyela ucapan kakaknya itu.
"Duh tenang dong jangan marah marah ahaha , Gue sama Rika mau balik ke LN soalnya gue dihubungi lagi sama kantor gue yang disana , Sayang banget kalo gue nolak"
Wajah maura berubah , dia begitu tak suka jika dia harus berpisah lagi dengan Mario ya jelas saja Dia dan Mario sudah berpisah selama 6 tahun lamanya apa iya harus berpisah lagi?
"Kenapa gitu?? Mending lo lanjutin perusahaan papa !"omel Maura.
Dia menggeleng "gue gak mau , gue udah bilang gue bakal diriin perusahaan gue sendiri makanya gue banyak relasi di LN buat sempurnakan rencana gue Ra , please jangan paksa gue"
"Ra... Gue sama Mario ikhlas kalau lo dan Jio yang terusin perusahaan papa dan juga cafenya"sambing Rika.
Ya kata Maura Mario dan Rika bukan type orang yang gila harta , bahkan Maura sendiri tak mau mengelola Perusahaan Itu . Kalau cafe dia masih mau karena tanggung jawab nya tidak seberat itu.
"Please ya"
"Ra.. biarin aja"ucapku pelan.
Maura pun mau tak mau menerima keputusan kakaknya itu , dan dia dengan terpaksa juga Menerima untuk mengelola lagi Cafe milik papanya itu.
Seminggu setelahnya Mario berangkat , Mama maura juga sebenarnya berat karena Mario sudah terlalu lama tinggal disana tapi anak itu gak bisa dibantah.
~~~~~~~~
Selanjutnya mungkin Refal...
Ini yang paling lucu karena dia Menikah dengan Adikku dan otomatis dia jadi Ipar ku , gak kusangka Jia beneran berani Melangkah ke jenjang pernikahan.
"Udah siap de?"tanya ku kepada Shua yang berada didepan cermin besar itu.
"Jia grogi"
"Gausah grogi harusnya yang grogi itu Refal"
Maura menuntun Shua untuk berjalan keluar , Disana sudah sangat Ramai dengan tamu tamu yamg diundang oleh keluarga kami dan juga Refal.
Tau gak bertapa senangnya Ayah bisa besanan dengan Om Tio hahaha sahabat Karibnya.
"Saya terima nikahnya Shua Giandra binti Ghifari Rahmad dengan maskawin tersebut tunai"
Lancar sekali ucapan Refal , sama persis kaya Aku dulu dia terlihat gagah tak sia sia mengijinkan dia menjadi adik ipar yang penuh tanggung jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mam, I Love U [JENO X GISELLE] [END]
RomanceNama gue Shan Giorgino biasa temen temen gue manggil Jio tapii kalau fans gue panggil gue Shan, kata temen temen gue gue ini Playboy... Masa iya ? padahal gue gak ngerasa begitu bahkan gue aja gatau jatuh cinta itu rasanya gimana ! gonta ganti pacar...