Shan's POV
Kemarin bukan yang terakhir, aku mau menceritakan sesuatu yang pasti dirasakan setiap suami !!
Wahai anak muda yang membaca terkhusus nya wanita , tolong tolong banget nanti kalau udah nikah terus hamil ngidamnya jangan aneh aneh ya kaya Maura.
"Jio aku mau makan abalon !!!"
"Ya bisa beli sayang nanti kita beli ya"
"Gamau beli!!! Kamu ambil sendiri di laut sana"
Mataku terbelalak kaget , ambil ? Dilaut ? Yang bener aja ini masih jam 9 pagi dan pasti lagi panas panasnya dilaut.
"S-sayang kamu serius?"
"Iyaaaaaa ayo cepetan!!!"
Aku dan Maura berjalan menuju keluar rumah , Aksa sedang asik bermain dengan Kiara dihalaman depan pun menoleh.
"Mau kemana ma?"tanyanya.
"Ke laut ambil abalon"saut Maura ketus .
"Heh itu anak kamu!"omelku.
"Tapi aku ngambek sama kamu!"ucapnya dengan mata melotot.
Aku hanya menggeleng saja, Karina yang sedang menimang anak keduanya itu pun menghamliri kami.
"Mau kemana sih ra?"tanya Karin.
"Ke laut rin! Ambil abalon"
"Hah?? Gila kamu Ra! Mana ada Abalon dilaut kita"
"Tuh sayang"
"Ada ih!!!"
Maura masuk kedalam mobil , sedangkan karina hanya tertawa melihat kelakuan Maura itu diapun menepuk bahuku.
"Sabar yaaa , Kemarin pas gue hamil malah Gerry yang ngidam"ucapnya.
"Mending lah ini dia yg ngidam dari kemarin Aneh mulu , yaudah pergi dulu gue"
Akupun menyusul Maura kedalam mobil , dia mengelus perutnya buncit nya itu ya usia kandungan nya udah 3 bulan.
"Anak kamu emang ada aja maunya Ra"ucapku.
Dia menoleh , tatapannya aga lain ya kalau diliat tapi dia gak jawab aku pun memilih diam karena nanti bisa bisa dia ngamuk lagi kalo aku tegur.
Sesampainya di kampung apung yang memang kutau para penghuni nya rata rata pelayan aku berjalan menuju ujung jembatan bersama Maura , banyak banget yang melihat kearah kami mungkin penasaran dengan kedatangan kami.
"Permisi pak"sapaku kepada salah satu bapak bapak itu .
"Iya mas ada apa?"
"Gini pak jadi istri saya itu lagi ngidam makan abalone yang fresh dari laut itu kira kira ada gaj y?"tanyaku.
"Oh ada mas , tapi disekitaran tengah laut sana"
"B-bapak bisa ambil gak ntar saya-
"Yang ambil kamuu jio"potong Maura.
Aku menoleh, ingin rasanya aku lari dari sini tapi istriku sendirian mau marah tapi kasian lagian yang dia kandung itu anak aku juga.
"O-oh i-iya maksudnya bisa gak temanin saya ambil pak?"tanyaku.
"Bisa mas bisa , kebetulan emang kadang ada orang yang mau ikut mancing bareng atau diving bareng ayo mas ikut saya"
Bapak ini benar benar mempermudah perjalananku, aku mengukuti bapak itu untuk segera berganti pakaian sedangkan Maura hanya loncat loncat kegirangan.
"Sabar ya mas , istri kalo lagi ngidam emang gitu"ucap bapak nelayan itu.
"Iya pak saya nurut aja apa yang dimau istri"jawabku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mam, I Love U [JENO X GISELLE] [END]
RomanceNama gue Shan Giorgino biasa temen temen gue manggil Jio tapii kalau fans gue panggil gue Shan, kata temen temen gue gue ini Playboy... Masa iya ? padahal gue gak ngerasa begitu bahkan gue aja gatau jatuh cinta itu rasanya gimana ! gonta ganti pacar...