Seorang pria tua berumur 40 tahun tengah berdoa pada tuhan untuk memberikan dirinya kesempatan pergi kemasa lalu untuk memperbaiki dosa²nya pada sang istri dan anak perempuannya.
Yuan Jennie pria kesepian yang harus menanggu karma atas perbuatanya 20 tahun yang lalu terhadap istri dan anaknya.
Pria itu harus menjalani hidup di bayang bayangi oleh dosa masa lalunya hingga membuatnya frustasi dan depresi.
Tahun 2020...di kota kecil Yunan....
Seorang pria paruh baya tengah berlutut di depan sebuah gereja setiap hari memohon ampun pada tuhan.
Pria kesepian yang di kutuk oleh karma karna perbuatannya di masa lalu.
Di era modern, Pria itu tampak mengenaskan dengan tubuh rentan dan tua tidak sesuai umurnya selalu berdoa pada tuhan agar mengembalikannya ke 20 tahun yang lalu di era 2000 an. Tepatnya, ketika istri dan anaknya masih hidup.
Pria itu ingin menebus dosa besar kepada istri dan anaknya, ia ingin mengubah masa lalunya yang kelam demi mempertahankan keluarga kecilnya di masa depan.
Yuan Jennie tidak pernah bosan berdoa dan berlutut di hadapan altar tuhan agar permintaannya terkabulkan.
Air mata dan hati tulusnya selama 20 tahun penuh penyesalan akhirnya di dengar oleh tuhan dan mengirim seorang pendeta bernama gabriel untuk menyampaikan pesan tuhan untuk Yuan Jennie.
" anakku, dosamu telah di ampuni oleh bapak di surga segeralah kembali, tuhan menyayangimu" pria berprofesi sebagai pendeta tua memeluk tubuh tua Yuan Jennie dan tersenyum tipis.
Cling...
Seberkas cahaya melingkupi tubuh lemah Yuan Jennie membuat sang pendeta tua melepaskan senyum lega.
" anakku, doamu telah di dengar oleh tuhan, pengorbananmu 20 tahun di tempat ini telah tuhan bayarkan. Kembalilah dan ubah sejarah hidupmu, tapi kamu harus ingat satu hal jangan sekali² mengulangi kesalahan yang sama sebab kesempatan hanya datang satu kali saja" seru pendeta Gabriel di dalam doanya yang menjadi saksi bisu atas perjuangan seorang pria bernama Yuan Jennie di gereja ini.
.............
YUAN JENNIE PRIA 20 TAHUN DI ERA 2000 AN. SEORANG PENCANDU ALKOHOL DAN JUDI KEMBALI KEMASA LALU DEMI MENGUBAH SEJARAH HIDUP KELAMNYA DI MASA DEPAN.
YUAN ROSE, 19 TAHUN DI ERA 2000AN MENINGGAL BUNUH DIRI MELOMPAT KE JURANG TANPA DASAR BERSAMA ANAK PEREMPUANNYA YANG BERUMUR DUA TAHUN, KARNA TIDAK INGIN DI JUAL OLEH SUAMINYA YUAN JENNIE DEMI MELUNASI UTANG.
YUAN LALISA ATAU BABY LILI 2 TAHUN MENINGGAL DI DALAM PELUKAN IBUNYA SAAT JATUH KEJURANG TANPA DASAR. BAYI GEMOY YANG MALANG DAN MENGENASKAN.
Tinggalkan Jejak.
Ini cerpen yaaa, othor buat karna suka selagi othor nulis untuk ff yg lain othor bikin cerita ini lebih dahulu. Dasar othir maruk wkwkwwk
Cerita ini untuk readers yang meminta jentop dan bottom rose yaaa, aku lupa dia siapa😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali Ke Tahun 2000 an✅️ ( Jenrose ft baby Lisa)
Fanfiction( SHORT STORY)✅️ Jentop bot Rose baby lisa " Family shipper" tentang Seorang pria kembali kemasa lalu untuk mengubah masa depan keluarganya, dosa besar yang ia lakukan membuat istri dan anaknya merenggang nyawa.