00. pembangunan Rumah.

717 100 2
                                    

Bibi dan paman zhang permisi pada Jennie dan Luxing karna ada urusan mendadak. Tinggallah Jennie dan Luxing saja di ruang tamu.

" bolehkah saya melihat desain yang anda buat saudara Yuan?" Luxing menatap jennie serius.

Jennie segera mengeluarkan gambar denah rumah pada Luxing.

" ini saudara" jennie menodorkan kertas yang ada di tanganya pada Luxing.

Luxing tercegang melihat denah rumah memukau dari Jennie.

Luxing tercegang melihat denah rumah memukau dari Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" wah saudara, apakah anda yang membuat desain ini?"

" tentu saja suadara Luxing, saya yang membuatnya"

" luar biasa, ini benar² desain yang memukau yang pertama kali saya lihat, saudara Yuan" celetuk Luxing takjub.

" makasih saudara, bagaimana apakah anda bisa melakukannya untuk saya, saudara Luxing?"

Luxing terdiam seperti sedang berpikir.

"Bisa suadara Yuan, tapi biayanya sangat mahal karna bahan bakunya dari kami" jawab Luxing.

" berapa saudara??"

Luxing menatap denah di tangannya.

" 1.200 Yuan, apakah anda setuju??"

Jennie tersenyum manis karna harga itu tidak terlalu mahal baginya, malahan tebakannya sedikit meleset jauh.

" saya mau saudara, soal harga saya tidak masalah asalkan rumah kami bisa di bangun secepatnya "

" baiklah, berapa waktu yang anda tentukan pada pembangunan ini saudara Yuan"

" satu bulan bisa?"

" tentu bisa!"

" dimana lokasi pembangunan rumah di lakukan saudara Yuan??"

" disebelah rumah ini saudara Luxing, lahan di sebelah rumah kami adalah peninggalan ibuku, saya ingin membangunnya di sana" jelas jennie.

Luxing menatap jennie heran" kenapa tidak di bangun di sini saja saudara Yuan?" Luxing menunjuk rumah yang saat ini Jennie tempati.

" tidak, rencananya rumah ini akan saya renovasi dan akan saya jadikan rumah tua sebagai kenang kenangan peninggalan kedua orang tua saya, saudara Luxing"

Luxing pun paham.

" baiklah, kapan pembangunan dimulai saudara Yuan?"

" besok saja, sekalian anda bisa datang bersama dengan tim serta membawa bahan bakunya"

" baiklah jika begitu"

" saudara Luxing, apakah anda mau di bayar sekarang secara penuh atau sebagian sebagai DP??"

" di bayar penuh saja saudara Yuan, saya ingin membeli beberapa bahan baku yang kurang kepemasok besok"

" baiklah, saudara tunggu sebentar saya ambil uangnya dahulu"

Kembali Ke Tahun 2000 an✅️ ( Jenrose ft baby Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang