00. D AI Teknologi menjadi RL Company.

696 108 4
                                    

Sudah waktunya untuk pulang, jennie memutuskan untuk pergi ke perusahaan D AI Teknologi.

Pria itu sangat bersemangat karna hari ini dia akan membuat sebuah perubahan terhadap perekonomia mereka.

Pria itu berhenti tepat di sebuah perusahaan yang tampak sepi.

" ada yang bisa kami bantu, tuan?" Seorang wanita berpakaian kantor berjalan menghampiri Jennie.

Tatapan wanita itu terlihat suram, mungkin karna gaji mereka yang belum terbayarkan hingga saat ini.

Kenapa bisa jennie tau??

Tentu dia tau dari ingatan masa lalunya.

" saya ingin bertemu dengan Mr. Yu, ada yang ingin saya sampaikan pada beliau" dengan tenang jennie menyampaikan.

Wanita itu mengangguk.

" silahkan menunggu, saya akan menghubungi Mr. Yu sebentar"

" hm "

Jennie duduk di kursi ruang tunggu.

Sementara sang wanita segera menghubungi Mr Yu menggunakan telpon umum.

" ada apa??" Suara serak terdengar di sebrang.

" tuan, ada yang ini bertemu dengan anda"

" siapa?"

" seorang pria muda, dia ingin berbicara dengan anda"

" hm, baiklah suruh dia masuk keruangan saya"

" baik tuan."

Wanita itu mematikan sambungan, dia segera menghampiri jennie dan menyuruh untuk mengikutinya dari belakang.

" mari saya antar keruangan Mr Yu, tuan"

" baiklah, mohon bantuannya"

Jennie dan wanita itu naik kelantai dua dimana ruangan Mr Yu berada.

Tok..tok..

" tuan!"

" silahkan masuk"

Ceklek..

" Mr Yu"

" ah silahkan masuk tuan"

Jennie masuk kedalam, sedangkan resepsionis wanita itu turun kebawah.

" silahkan duduk tuan"

Jennie duduk di kursi.

" Mr Yu, perkenalkan saya Yuan Jennie, saya dengar anda ingin menjual perusahaan anda, apakah benar?"

" benar Tuan Yuan, saya berniat menjual perusahaan ini karna saya sudah tidak punya modal lagi serta uang untuk menggaji para karyawan. Para penanam saham tidak ada yang mau membantu sehingga saya terpaksa menjualnya" jujur Mr Yu.

" saya ingin membelinya, bisa kah anda mengurusnya Mr Yu"

Seketika Mr Yu merasa senang tapi juga sedih, setelah ini dia sudah tidak ada pemasukan lagi.

" bisa Tuan Yuan, harganya sekitar 5 juta Yuan tidak kurang tidak juga lebih"

" baiklah, saya beli" jennie meletakkan uang 5 juta yuan di hadapan Mr Yu.

" saya ingin di urus sekarang, apakah bisa?"

" tentu tuan, ini adalah sertifikat dan surat² yang perlu anda tanda tangan" Mr Yu menyerahkan dokumen pada Jennie.

Jennie menbaca sekilas dan tersenyum puas. Proses perpindahan pemilikan atas perusahaan D AI Teknologi kini berubah menjadi milik Jennie.

" tuan, apakah saya boleh bekerja di sini menjadi karayawan biasa pun boleh asalkan saya bisa bekerja" Mr Yu sebenarnya malu mengatakannya tapi dia tidak punya pilihan lain.

Jennie tersenyum, karna dia sudah menduganya dari awal. Di masa depan pria ini adalah pria yang jujur yang akan menjadi tangan kanan pemilik perusahaan, totalitas Mr Yu dalam memajukan perusahaan sangat luar biasa, tentu saja Jennie tidak akan melepaskan seekor ayam emas bukan?.

" tentu saja, saya ingin anda yang mengelolanya sedangkan saya yang akan memantau dari balik layar." Jawab Jennie santai.

" benarkah tuan??"

" iya, saya tau anda adalah orang jujur maka dari itu saya membutuhkan orang seperti anda, Mr Yu. Lagi pula, saya terlalu banyak urusan jadi saya tidak bisa setiap saat mengelolanya."

" baik tuan, saya akan bekerja dengan keras dan akan memajukan perusahaan ini dengan baik!" Mr Yu membungkuk di depan Jennie.

" bagus, mulai sekarang tugasmu menjadi pengawas disini jika ada yang tidak bisa kamu handle maka laporkan padaku, ingat jangan mengecewakan saya Mr Yu."

" siap bos besar!"

Seringai muncul di bibir Jennie. Akhirnya masalah ekonomi keluarganya teratasi di masa depan.

" ini ada uang 5 juta Yuan, bayar gaji para karyawan serta pakai untuk modal, jika ada yang menjadi investor maka biarkan saya yang menghadapi mereka, apakah kamu mengerti!"

" mengerti bos!"

" bagus, saya juga ingin mengganti nama perusahaan menjadi Nama istri dan anak saya yaitu RL COMPANY apa kamu bisa mengurusnya??"

" bisa bos!"

" bagus, panggil semua karyawan tanpa terkecuali, saya ingin melihat siapa saja yang pantas berada disini dan siapa yang tidak."

" baik bos, mohon tunggu sebentar." 

Mr Yu segera memanggil semua karyawan yang ada di perusahaan D AI teknologi yang kini menjadi RL Company.

Semua orang telah berkumpul, dan bertanya tanya ada apa bos memanggil mereka.

Mr Yu menjelaskan dan memperkenalkan Jennie sebagai bos besar di perusahaan, para karyawan mengangguk antusias.

" sebulan kedepan kalian saya undang ke desa Yunan tempat tinggal saya, saya ingin meresmikan rumah baru saya di sana beserta memperkenalkan kalian juga. Saya harap selama sebulan ini perusahaan memiliki kemajuan bukan kemunduran, apakah bisa?!"

" bisa bos besar!!" Seru mereka tanpa terkecuali.

" bagus, saya puas dengan kinerja kalian, ingat yang boleh bekerja di bawah naungan saya hanya orang yang memiliki ettitude, ramah, jujur, dan pekerja keras!. Jika saya melihat salah satu sifat kalian yang membuat saya kurang puas maka saya akan mengeluarkan kalian tanpa hormat, apakah mengerti!!"

" di mengerti bos besar!"

" oke, sekarang kalian bisa pergi ke ruangan Mr Yu untuk menerima gaji kalian yang sempat tertunda selama dua bulan. Mr Yu!"

" saya bos!"

" tolong atur ruangan saya di lantai tiga, saya ingin semuanya sempurna. Dan satu lagi mulai saat ini kamu akan menjabat sebagai direktur mewakili saya, apa kamu mampu?!"

" mampu bos!"

" hm"

" kalian bisa bubar!"

Sua orang bubar mereka takjub melihat ketegasan seorang Yuan Jennie, tampak seperti seorang bos besar yang akan membawa perusahaan ini dalam masa kejayaan.

Tbc

Kembali Ke Tahun 2000 an✅️ ( Jenrose ft baby Lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang