Kisah ini adalah short story dimana chapnya tidak panjang. Pahamkan, ini hanya cerita pendek.
Tahun 2006, di kota kecil Yunan.
6 tahun terlewati begitu saja, baby Lili kecil kini tumbuh menjadi gadis kecil yang imut dan cantik.
Di samping itu 4 tahun yang lalu Rose telah melahirkan anak kembar perempuan di saat baby lili berumur tiga tahun.
Nama anak kembar Rose dan Jennie yaitu.
YUAN XIA ELLANA.
DAN
YUAN XIA ELLINA.
Bayi kembar itu di panggil Ella dan Elli, gadis kecil yang menggemaskan tapi takut pada Jie jienya siapa lagi kalau bukan baby Lili.
" ommi baby Pulang, La,Li, Er Jie pulang yuhu!" Teriak baby Lili sambil menggendong ransel sekolahnya masuk kedalam rumah.
Tapi, entah kenapa tidak ada yang menyahut sih. Lili kan jadi kesal.
Dengan lesu gadis kecil itu berjalan masuk kedalam, di sana matanya membola ketika melihat kedua adik kembarnya tengah bertengkar hebat.
Omminya juga ada di sana untuk melerai keduanya, namun kedua gadis kecil itu tidak menghiraukannya.
" Yaaakkkkk!!"
Jedarrrr
Si kembar membeku di tempat, suara sangkakala menggema di telinga mereka berdua.
Dengan gaya patah² kedua bocah tengil itu memutar kearah pintu masuk di mana sang kakak pertama sedang menatap mereka dengan tajam.
Jika sudah begini, Rose diam² pergi kedapur melarikan diri membiarkan baby Lili mendisplinkan kedua adiknya.
" El jie halo" sapa keduanya gugup, di bandingkan berhadapan dengan penjahat kelas kakap si kembar lebih takut berhadapan pada Jie jie mereka yang mode galak seperti ini.
" kalian___ huffffttt kemari!" Suara baby Lili terdengar tegas.
Buru² si kembar berjalan mendekat pada sang kakak. Elli si bungsu matanya sudah berkaca kaca, si bontot satu ini sangat amat takut dengan kakak pertamanya.
Jika di tanya, Elli kamu paling takut sama siapa?? Maka bocah itu pasti mengatakan Jie jie Lili.
Kenapa???
Karna kakak pertamanya itu lebih kejam dari ibu tiri, bahkan Didi dan omminya saja tidak mampu berkata kata jika sang kakak pertama sudah mengamuk.
" kenapa berantam??" Baby Lili melipat tangan didada.
Ella dan Elli tampak gugup, air mata Elli sudah berembun bersiap meluncur jika kedua matanya berkedip.
" Ella?!"
Ella tersentak. entah kenapa vibes kakak pertamanya ini sangat menyeramkan melebihi Didi dan omminya sih. Batin Ella takut.
" El jie, cebenalnya kami cedang belmain bukan belantam kok" ella menjawab dengan gugup, matanya bergetar ketika tatapan tajam sang kakak pertama mengintimidasi dirinya.
" hiks, benal cekali kata Ella, El jie ( Er jie adalah pamggilan untuk anak pertama)." Elli terisak menangis lebih dulu karna takut di hukum sang kakak.
Baby Lili mendengus meliht akting kedua adiknya.
" baiklah jika benar kalian tidak berantam. Cepat bersihkan mainan ini dan simpan di tempatnya, mengerti!"
" mengelti El jie!" Seru keduanya bergegas membersihkan mainan mereka.
" Er jie mau ganti baju, kalian bersihkan ini oke!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali Ke Tahun 2000 an✅️ ( Jenrose ft baby Lisa)
Fanfiction( SHORT STORY)✅️ Jentop bot Rose baby lisa " Family shipper" tentang Seorang pria kembali kemasa lalu untuk mengubah masa depan keluarganya, dosa besar yang ia lakukan membuat istri dan anaknya merenggang nyawa.