Kaki Rose berjalan mendekati rumah reoknya yang tampak lusuh dan sedikit rusak. Hati wanita itu menghangat mengingat ia dan putrinya akan makan daging setelah dua tahun berlalu tidak pernah makan daging.
Di belakang punggungnya bayi kecilnya tampak anteng dan selalu mengusap pipi ibunya seolah² kebahagian ibunya menjalar padanya juga.
Walau umurnya masih 2 tahun, baby lili sudah paham dengan air mata ibunya serta kesedihan yang setiap kali ibunya rasakan.
Hubungan batin yang terikat erat membuat keduanya selalu paham apa yang sedang di rasakan oleh keduanya.
" baby senang karna hari ini kita akan makan daging hum?" Rose bertanya pada putrinya yang saat ini berada di punggung belakangnya.
" uta mamama cataaamma" celoteh si kecil meyakinkan. Meski memakai bahasa alien, Rose paham kok apa yang putrinya maksud.
" hahaha lucu sekali anak ommi" puji Rose menghadirkan semburan merah di kedua pipi chubby putrinya.
Ketika Rose membuka pintu rumah, tiba tiba muncul pria yang paling Rose benci dihadapannya dan tengah menatapnya berbinar².
" kamu sudah pulang Rose" ujarnya lembut sambil tersenyum tipis yang tak pernah ia tunjukkan selama ini.
Bukannya senang di sambut seperti itu, Rose malah semakin was was. Wanita itu percaya bahwa pria jahat di depannya sedang melakukan trik murahan untuk mengelabuinya supaya bisa membawa anaknya pergi.
Rose tidak akan membiarkannya, putrinya adalah hidupnya, jantungnya, Rose tidak akan membiarkan siapapun mengambilnya dari dirinya termasuk pria jahat ini.
" minggir!" Rose mendorong tubuh Suaminya dengan kuat, Rose tidak masalah dicap sebagai istri durhakan karna berlaku kasar pada suaminya. Sudah cukup selama ini Rose mengalah tapi kali ini tidak lagi, rose akan melawan.
Lagi pula Rose hanya ingin memasang perlindungan pada dirinya dan putrinya supaya pria jahat itu tidak memiliki cela menculik anaknya jika sewaktu waktu dia lengah.
Jika selama 2 tahun ini Rose selalu pasrah di sakiti oleh pria itu, maka sekarang berbeda. Rose akan melawan demi melindungi anaknya, tidak apa apa jika dia terluka yang penting putrinya baik² saja dan selalu bersama dengannya.
" Rose tunggu aku__"
" pergi!, jangan mendekat pada kami dasar iblis jahat!!" Rose meraung marah, ia menodongkan pisau dapur yang ia ambil barusan, berusaha menakuti Jennie agar menjauh darinya.
Trauma Rose kembali ke tiga hari yang lalu di mana dia dengan sekuat tenaga menghadang pria itu yang berniat menjual anaknya ke kota dengan harga 1 juta Yuan kepada saudagar kaya.
1 juta Yuan sudah termasuk nominal uang besar pada zaman itu, sehingga Jennie berusaha mengambil putrinya dari jangkauan sang istri untuk ia serahkan pada saudagar kaya yang tak memiliki anak di kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali Ke Tahun 2000 an✅️ ( Jenrose ft baby Lisa)
Fanfiction( SHORT STORY)✅️ Jentop bot Rose baby lisa " Family shipper" tentang Seorang pria kembali kemasa lalu untuk mengubah masa depan keluarganya, dosa besar yang ia lakukan membuat istri dan anaknya merenggang nyawa.