༘♡
"sialan" prom gebrak meja kantin. bikin semua pasang mata ngeliat mereka ber ber4.
jadi satang, prom, phuwin sama dunk lagi gibahin si pond, anak basket
berawal dari phuwin yang cerita kalo tadi pagi dia kena bola basket yang di lempar pond. phuwin sampe mimisan, tapi si anjing pond bodoamat gak minta maaf, langsung pergi aja waktu ambil bola basket di samping kaki phuwin.
"kita labrak aja!" prom berdiri sambil megang garpu.
"emang tau kelas nya?"satang buka suara. dari tadi diem aja soalnya.
"engga sih..." prom duduk lagi. dia langsung jadi loyo.
"kita tunggu di lapangan basket aja, nanti kan pada main basket
"kok lo tau?" dunk tanya, soalnya kata neo, kalo main, kapten bilangnya mendadak kaya tahu bulat.
"yaaa, filing aja sih" sukes satang, dapet alesan.
"enak nya nanti kita lemparin make apa? prom udah punya niatan jahat aja.
"gak usah lah biar in aja" si korban udah mau tabah.
"ENGGAK BISA DONG, LO TADI SAMPE MIMISAN BANGSAT!" mampus kodam dunk keluar.
𔘓
mereka berempat udah lesehan di tengah lapangan basket. udah 30 menit tapi belum ada bau bau orang tinggi ke sini.
"mana nih tang, katanya mau main!"
"ya kan cuma filling, bangsat!"
dan terjadilah aksi lempar melempar permen antara prom dan satang.
"heh ngapain kalian disini" denger suara dingin seseorang mereka semua kompak ngefrezz
satang tau kok, ini suara siapa. eh engga deng mereka tau kok suara siapa!
tiba tiba prom berdiri, mau ngelemparin winny make permen. tapi pas mata elang winny, natep prom tajam. prom jadi cengengesan. "temen lo yang namanya pond pond itu mana? suruh kesini, duel kita!"
"kenapa?" tiba tiba ada cowo titan lagi yang tiba tiba muncul di balik pintu
"anjing tinggi banget, kok lo gak bilang sih phu, kalo orang nya jelmaan titan?" prom bisik bisik ke phuwin.
"siapa suruh? tadi gue udah bilang kan, lupain aj──
jangan jangan lu takut ya!?" phuwin senyum sambil geplak belakang kepala prom"gue takut? yang bener aja!, kita serbu, oke? tapi lo duluan!" prom dorong dorong phuwin yang megangin bahu dunk.
"ck, jangan malu maluin anjing!" dunk nginjek kaki phuwin
"dunk aja yang maju, dia kan bebek pasti mereka takut" hah!?
"nyesel gue ikut lo pada!" satang udah gerah sendiri ngeliat kelakukan temennya.
mereka semua sibuk bisik bisik, gak tau aja bisikan mereka mengema di gor lapangan basket.
dan tanpa mereka sadari satu temennya ditatap begitu intes sama kapten basket.
"kalo gak ada yang penting mending cabut" salah satu anggota basket muncul lagi. badan nya sama gede tinggi.
"ekhem gini kak──
"gak usah make kak kak segala."
lah terus manggil nya gimana dong?
kakek?"ribet, gini bro──
"bra bro bra bro, siapa lo?" serba salah anjing.
"jadi gini.. lo" satang nunjuk orang yang lagi sibuk ngibasin rambut ke sana ke sini. "minta maaf lo sama temen gue" satang geret tangan phuwin
"tau tuh, gara gara lo nih temen gue jadi lupa ingatan!" prom ikut maju terus nunjuk kepala phuwin.
"terus kenapa? temen lo aja masih bisa berdiri" winny ngomong tapi matanya masih ke kunci ke satang.
"minimal minta maaf lah anjing, anak siapa sih lo?" dunk juga, maju tapi malah salfok sama anggota basket yang lagi neguk minumannya.
"kalo gak ada yang diomongin lagi, cabut gih, disini gak boleh ada anak kecil" anggota basket tadi yang neguk minumannya udah disamping winny. dia ngasih fly kiss ke dunk. bikin orang nya cosplay jadi ulet bulu.
"oke kak, maksih ya" dunk geret satang buat keluar. satang reflek megang kerah baju phuwin, dan prom yang dari tadi ngandeng phuwin ikut ketarik.
winny sengaja remes bokong satang waktu lewat di sampingnya. bikin korban melotot lucu.
"buset bar bar sekali yaa" gemini yang notice langsung nyolek nyolek dagu winny dan berakhir gemini yang dipukul make bola.
"satang tunggu" satang yang udah hampir sampe di pintu keluar, nengok ke dalam lagi. dia bisa liat joe(mantannnya).lari ke arah dia sama kawan kawannya.
"gue ada voucher nih di bioskop, mau nonton bareng gak?"
satang ngelirik winny, disana. winny udah ngeremat bola basket kenceng.
"kapan ya joe?"
"nanti malem bisa?"
"JOE KESINI LO, GAK ADA BIOSKOP BIOSKOP AN, KITA MAIN SAMPE PAGI" winny banting bola basket sampai nimbulin suara nyaring.
𝐍)w sengaja bikin chapter nya pendek sih, biar gak kehabisan ide. wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊
Hành động"posesif amat jadi cowo" "terserah lah" winnythanawin as dom winnysatang⟡ satangkittiphop as sub