ws──18

766 56 0
                                    

  ⃝ 🦕

satang sama winny masuk ke supermarket 24jam. satang mau makan mie! walau udah dilarang sama winny satang tetep kekeh mau makan mie. bahkan satang ngerelain bibirnya yang dicium sampe bengkak.

"lo mau beli apa win?" satang milih milih mie dirak ngabain winny yang mepet mepet tubuhnya.

"geseran dikit!" satang dorong winny make punggung nya.

bukannya nurut winny malah makin mepet ke tubuh satang, sampe gak ada space ditubuh mereka.

satang dorong winny dan lanjut ke kulkas buat ambil minuman. "lo mau apa?" tanya satang lagi

"gue mau beli rokok" akhirnya winny ngelepasin tubuh nya, satang bernafas lega. "dasar monyet"

merasa semuanya udah komplit satang ke kasir. pas mau bayar belanjaan nya tiba tiba ada yang nyodorin kartu kredit ke meja kasir.

satang noleh, ternyata winny yang lagi buka rokoknya

"sekalian sama gue aja win" satang ambil kartu kredit punya dia sendiri. "gak usah, disini uang nya banyak" winny ningalin satang yang hela nafas.

satang lagi fokus sama makanan nya, ada mie, kebab, odeng, onigiri, cake sama beberapa kaleng soda.

"lo mau?" satang nawarin salah satu makanan nya, winny cuma geleng geleng, dia gak suka makanan kaya gitu, satang yang ngerti cuma nganguk terus mau suapim mie ke mulut nya.

tiba tiba dengan kecepatan cahaya bibir satang udah nempel di bibir winny, satang kaget dia dorong dada winny. bukannya merasa keganggu winny malah jilat bibir satang sampai gak ada bekas bumbu mie di bibirnya. "udah gak cemot" winny senyum setan.

winny sukanya bumbu mie yang nempel di bibir pacarnya

untung ini udah malem, jadi gak ada orang yang berlalu lalang didepan supermarket.

satang lanjutin makannya, badannya dimiringin dikit biar mungungin winny.

anjing! satang keselek mie pedes yang lagi dia makan, buru buru satang ambil minuman terus nyendok besar cake nya yang masih nganggur. serius rasanya kaya mau meninggal.

dia liat temen nya dunk, lagi cipokan sama joong di kap mobil.

buru buru dia foto aksi temennya. "ngapain difoto? gak mau join?" winny ambil hp satang terus hapus foto barusan.

"ngapain dihapus sih win? ini bahan hidup gue!" satang rebut hp nya, pas mau foto dua orang saling cipokan lagi, udah hilang orangnya! yahh terbang sudah traktiran 1 minggu!

"gak beres tuh anak" satang usap usap bibir nya di lengan hoodie yang dia pake

"nanti kotor goblok" winny usap usap lengan hoodie nya make tisu. satang gak peduli dia langsung lanjut makan.

"winny" satang dongkakin kepalanya liat siapa yang manggil pacarnya, ternyata yeri, cewek blasteran canada yang punya wajah cantik!

"yeri? duduk dulu sini" satang nyuruh yeri duduk, dibales gelengan sama yeri "gak perlu, gue cuma sebentar" liatin satang sedetik yeri langsung geret winny yang keliatan kalo ogah ogahan berdiri.

"lo gak nolak win?" satang begumam pelan, dia ambil hp nya buat ngisi kekosongan.

gak ada lima menit winny dateng dibelakang nya ada yeri yang senyum tipis.

"ayo, gue anterin pulang" winny narik tangan satang.

"ehh gak usah, gue minta jemput mark aja deh" satang ngomong gitu bukan karena apa, dia ngomong gitu soalnya udah yakin winny buru buru.

"enggak! ayo pulang" winny dengan tidak berkemanusiaan seret satang.

"kenapa duduk disitu?" winny nengok ke belakang, satang udah duduk manis di sebelah yeri. tadi waktu yeri buka pintu depan mobil langsung diusir sama winny, cowok itu nyuruh yeri buat duduk di belakang. eh malah pacarnya ikut

"gue nemenin yeri" satang ngomong make muka polos

"gue bukan supir, kedepan cepet!"

"ih gak mau, yeri aja yang kedepan"

"lo gak mau nurut ini mobil gak bakal jalan sampe besok" perkataan winny penuh penekanan. satang mau gak mau nurut apa kata winny, dia mau buka pintu "eh lewat sini" winny nujuk jalan di tengah tengah kursi pengemudi sama kursi di sebelah kemudi.

satang nurut aja, waktu dia udah sampe ditengah tiba tiba bokong nya ada yang ngeremas. dia noleh "tangan lo winny!" satang marah plus malu, marah gara gara winny dan malu gara gara dibelakang nya ada yeri.

....

pagi pagi gini, satang udah mencak mencak waktu liat isi lokernya yang berantakan. buku buku semuanya basah. permen karet di tempelin dimana mana."awas aja kalo gue tau siapa yang jahilin!"

"kenapa tang?" satang terlonjak kaget waktu bahu nya ditepuk sama orang

"beresin loker li" satang jawab singkat ini udah mau mepet jam masuk soalnya

"kok basah semua?" lily ikut bantu satang buat beresin loker.

"gak tau, orang iseng kali" satang hela nafas.

waktu nurunin buku paket tiba tiba ada secarik kertas yang jatuh. lily buka lipatan kertas warna kuning

ini masih pemulaan kittiphop.

yr

lily noleh ke satang yang juga bingung, maksudnya?

"gak usah dipikirin, sini gue bantu" akhirnya satang dibantu sama lily buat beberesin lokernya.

"makasih ya li, sebagai imbalan nanti ke kantin bareng ya? gue traktir!" satang ambil tas nya dia jalan ngikutin langkah lily.

"eh? gak papa nih?" lily antusias "tapi gak perlu lah gue ikhlas" lily ngasih dua jempol nya.

"kaya siapa aja lo! udah gak papa, nanti gue tunggu didepan kelas" satang berhenti di kelas ipa 1 lalu ngelambaiin tangan nya ke lily yang masuk kelas.


.

satang masuk kelas, dan disambut sama betfren nya. "busett pagi amat lo dateng" prom liatin satang sambil siul siul

ngasih bombastis, satang langsung duduk di sebalah prom "loker gue tadi basah"

"lo masuk akun lambe lagi nih tang" dunk duduk di meja depannya satang.

"kali ini apa?" satang jatuhin diri ke bahu prom yang emang ada di sampingnya.

"kata nya lo nyoba deketin lily"

"lily cewe fomus itu?" phuwin buka kripik dunk di meja.

"iyaa"

"yang join ke meja kita kemarin?"

"IYAAA"

"jangan tang, gue denger denger dia lonte, dia sering open bo di bar nya bapak gue tau" prom nepuk nepuk kepala satang.

"dih apasih? siapa juga yang deketin, dia sendiri yang dateng" satang hempasin tangan prom.

"itu akun lambe siapa yang pegang sih, heran" satang juga manusia, lama lama juga dia greget!

"nanti gue cari"

𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang