⃝ 🐧
pagi ini sekolah udah gempar! gimana gak gempar? di base pada bahas yeri sama winny"dih apaan banget dah nih uler" ford misuh misuh liat postingan twt base yang nampilin yeri yang masuk ke mobil winny.
"lo gak marah tang?" mark nanya ke temen nya, aneh itu pacarnya lagi di daku daku orang woy.
"engga, kan mereka emang udah di jodohin sama keluarganya"
"HAH!?" mereka kompak.
"sumpah lo?" ford gak habis fikir.
"iya, makannya gue bingung, winny gue ajak putus gak mau" satang nyender ke bahu ford agak susah sih kan ford pendek
"manusia serakah!" mark lempar kulit kacang ke meja
mereka bertiga lagi di ruang osis. biasa ngadem. "lo gak takut apa?" ford nanya lagi. semenjak dia jadi wakil osis, dia jadi lebih akrab sama satang.
"takut nya engga, tapi takut " satang berdiri "gue ke kelas" ningalin ford sama mark yang saling tatap.
dan tanpa disadari ada fourth yang denger itu semua di balik tembok.
satang jalan di karidor, di sepanjang karidor semua orang pada bahas yeri sama winny.
"gue kemarin liat yeri sama satang jalan bareng ke ruang guru"
"eh berarti satang nyoba masuk ke hubungan mereka dong?" sampe ada siswi bername tag "kenya" yang nyingung berita kemarin.
"hmm bisa jadi" cewe lain bernama tag fion juga nimpalin.
"udah lah satang juga udah klarif" satang gak tau siapa yang ngomong, soalnya dia udah agak jauh sama mereka.
"siall" satang percepat langkah nya, tapi dia berhenti waktu liat yeri habis keluar dari kamar mandi pria. dengan keadaan yang berantakan, dan disusul winny di belakangnya.
yeri yang tau ada satang langsung lari, satang liatin winny yang diam. "jangan ngelewatin batas" satang mau pergi, tapi keburu lengannya ditarik masuk ke kamar mandi, dan dibawa masuk ke salah satu bilik.
"lo mau diem aja sama rumor ini tang?" winny dudukin diri ke closet, dan narik pinggang ramping satang buat duduk di pangkuananya.
"gue gak tauu" satang jawab jujur, dia jauhin lehernya yang di hisap winny "jangan buat tanda" satang mewanti wanti winny
clekk
satang membeku denger pintu kamar mandi ada yang buka. beda lagi sama winny yang masih asik mengendus ngendus leher satang. menurut winny satang mempunyai bau seperti bayi.
"winnn ada orang, tangan lo berengsek!" satang ngomong pelan, satang panik waktu liatin tangan winny yang udah buka celana seragamnya. tangan besar nya masuk ke celana dalam.
satang mencoba diam, tapi gak bisa tangan winny menganggu konsentrasinya.
"menurut lo ketua osis kita gay apa gak?" cowo yang masuk kamar mandi tadi tanya ke temennya.
"gak tau, tapi lo tau kan ketua osis masuk ke list pretty boys"
"hmmm, gue yakin kapten basket ada rasa sama ketua osis dehh, lo waktu itu liat kan di lapangan basket?"
setelah itu mereka denger suara pintu kamar mandi bunyi lagi dan suara dua pria tadi menjauh, tandanya mereka berdua sudah pergi
"udahh" satang mau berdiri, tapi pinggang nya keburu dicengkeram winny bikin satang mringis.
"sakit goblok" satang makin was was waktu liatin tatapan winny yang lapar!
"gak usah macam macam" winny perlahan buka semua kancing baju satang, "cantik" winny senyum bikin satang bllusing
"winnn!" satang dorong winny, tapi winny gak oleng sama sekali. direngkuhnya tubuh mungil satang.
"gue kangen lo" winny eratin pelukannya.
"lebay lo, minta sama yeri yeri lo itu aja" satang benerin pakaiannya "kenapa di kancing, kita bahkan belum mulai"
"mulai pantat lo!" satang jitak kening paripurna winny.
"gue mau hubungan kita gak backstreet lagi" winny liatin satang yang benerin baju nya, winny liat bibir satang mengerutu kesal waktu pakaian nya kusut.
"engga, gue belum siap! gue gak mau bikin tunangan lo sakit hati" dirasa udah pas satang buka bilik toilet, terus cabut ningalin winny yang hela nafas berat. sialan dia harus nyolo
satang, prom, dunk, sama phuwin asik makan dikantin, mereka bahas apa aja yang ada di kepala.
"haii, gue boleh join gak?" mereka ber empat kompak ndongkanin badan. ternyata yang minta izin tadi si lily, mantan winny waktu smp
"boleh kok, join aja! tapi sorry kalo agak brisik" satang tarik bangku di sebalahnya.
"haha gak papa, chill aja sama gue mah" lily duduk dan mulai makan siang nya
"lo alergi udang?" lily liat ke piring satang yang udang nya masih numpuk
"enggak, cuma kurang suka aja" satang senyum ke lily.
"kalian saling kenal?" prom liatin muka satang terus liatin muka lily
"baru aja kenal" satang ngomong gitu sambil nyomot daging babi phuwin.
"eh nanti malam gue mau jalan sama joong" dunk semangat liatin layar chat nya ke mereka.
"joong archen ips 1?" lily nanya.
"heem, lo kenal?" dunk tanya ke lily "kenal, kita dulu pernah deket waktu gue putus sama winny" lily senyum manis ke arah 4 cogan didepannya, dan diem diem phuwin langsung masang muka julid.
...
"gak pokoknya lo harus ganti rugi!" phuwin tinju dada pond.
tadi phuwin habis beli cimol belum di makan, cimol nya malah habis berserakan ke tanah gara gara kena bola.
"nanti gue ganti! sekalian abang penjualnya gue beli" pond coba ambil bola nya di belakang badan phuwin.
"NANTI NANTI, GUE MAU NYA SEKARANG!" serius kok ada ya orang yang muka nya kiyowo tapi suara nya kaya suara terompet.
"masalahnya abang yang jual udah jauhhh" pond bisa gila lama lama
"ahh anjing lo pond" tanpa ragu phuwin lempar bola nya pond ke selokan. "besok sekolah lo udah harus bawa abang nya" phuwin langsung pergi, ningalin pond yang liatin bola nya hanyut.
N) votmen wir
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊
Action"posesif amat jadi cowo" "terserah lah" winnythanawin as dom winnysatang⟡ satangkittiphop as sub