𔘓
satang bangun, dia buka mata tanpa gerakin badannya. badan nya remuk bro!
satang juga jalanin misinya (diemin winny)dirasa agak mendingan, dia noleh ke kiri buat liat jam analog. jam 23:39 dan winny belum keliatan batang hidung nya.
"shhh sialan, gue haus" satang nyoba duduk
"akhh bangsat" buru buru satang rebahin badan nya lagi.dia haus! mau minum! satang udah maki maki winny make hewan hewan kebun binatang
krekk
"udah bangun" winny lepasin jaket nya, terus di buang ke kasur "lo tidur nya lama, ya udah gue tinggal keluar" winny duduk di sebelah satang. "masih sakit?" pikir aja tolol
"makannya kalo ngomong hati hati" winny naruh bingkisan di meja samping kasur.
"minum" kali ini satang harus hilangin gensi nya dulu, bisa mati kehausan kalo gini caranya mah.
"gue ambilin bentar" winny yang udah mau masuk ke kamar mandi puter balik.
hening lagi, satang pengen nangis aja kalo gini, "awas aja, bakal gue potong burung lo itu" satang usap usap punggung nya yang encok.
"nih, itu ada martabak makan aja kalo laper" winny nunjuk bingkisan tadi terus masuk ke kamar mandi.
lama meresapi hidup tiba tiba ada dering telepon, satang celingukan liat dari mana asal suaranya.
hp winny.
"WINN ADA YANG TELFON" satang teriak sambil buka buka kantong jaket winny yang dilempar ke kasur, dirasa gak ada reson satang berfikir, angkat ga yaa "dasar budek" akhirnya satang angkat, takut nya penting.
"winn jangan kaya tadi, aku takut.." satang bingung, di jauhin handphone nya dari telinga
'yeri'
"ini siapa?" satang ngomong sama orang di seberang, bukan nya di jawab malah di matiin. sialan
layar berubah jadi hitam lagi, satang mikir mereka udah pacaran dari lama, tapi satang belum pernah buka hp pacarnya
"pengen liat" akhirnya si penasaran satang buka hp winny, gak di kunci? yang bener aja! pertama buka galeri. disana banyak foto satang, mulai dari foto lucu sampai foto panas
muka satang udah gak bisa di kendaliin, muka nya merah. dia scroll sampai bawah, dan boom satang nemuin foto foto winny sama mantannya. mesra banget..
cepet cepet dia keluar dari aplikasi dan masuk lagi ke aplikasi line satang baca nama kontak satu persatu. sampai akhirnya mata nya nangkap nama 'yeri' di salah satu room chat tadi.
dia scrol dari atas, ini temen? mesra banget! satang baca baca chat mereka yang kaya
'morning winny'
'ayoo jalannn jalann'
'winny, diner yuk'
'gue gak bisa, jalan sendiri aja'
'love you'
"ngapain lo?" dengan nada sedikit tinggi, winny rebut handphone nya yang dipegang satang, satang tersentak kaget buru buru dia ngendaliin ekspresi nya.
"s sorry, gue gak maksud win g──
"liat apa aja lo di hp gue?" yang di dapetin winny bukan jawaban tapi gelengan dari pacarnya.
"lo gak bisu satang kittiphop."
"angep aja gue gak liat apa apa" satang mulai ngerebahin diri, dan membelakangi winny. hening buat beberapa saat, sampai satang di kagetkan sama hempasan pintu.
"sialan"
𔘓
BRAKK
"winny astaga" wanita yang lagi duduk di sofa tadi terpenjat kaget, lalu mengusap dada.
"jalang tadi kemana?"
"MAA WINNY TANYA, JALANG TADI KEMANA!"
"jalang siapa winny? disini gak ada jalang! jangan asal biacara" soe nahan tangan winny yang mau pergi ke lantai atas.
"YERI! BAJINGAN ITU KEMANA!"
PLAKK
"mama gak besarin kamu jadi anak kaya gini win!"
"udah lah maa, mama gak tau apa apa"
"kamu kaya gini gara gara satang kan?" winny natap tajam pria yang ada di atas tangga, william masukin tangan kiri nya ke saku celana, dengan rokok di tangan kanannya.
"lo gak usah ikut campur!" winny nunjuk william, di hempas nya tangan sang ibu lalu berbalik.
"winny udah pulang?" yeri datang dari arah pintu belakang, dia jalan ke arah winny yang natap yeri tajam.
"kenapa?" yeri masang muka sedihnya. dia berfikir dia ada salah kah?
"dasar lacur gak tau malu" winny tinggalin rumah besar tadi, gak lupa banting pintu sampai lampu gantung di tengah ruanganan bergoyang.
N) vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊
Боевик"posesif amat jadi cowo" "terserah lah" winnythanawin as dom winnysatang⟡ satangkittiphop as sub