ws──5

1.2K 75 0
                                    

▶•

BRAKKKK

satang yang asik makan es krim loncat dari sofa. dia liat ada pacarnya yang natap dia marah.

kali ini apa lagi? monolog satang

dengan langkah besar winny nghampiri satang. "puas lo"

"puas?"

"gak usah pura pura bego ya anjing" satang makin bingung.

satang melotot waktu winny mencengkram erat leher satang. dia panik sekaligus bingung. pacarnya kenapa?

"lo kan yang nyuruh new anjing itu buat bubarin ekstra basket!" winny makin kuatin tenaganya bikin satang makin gak bisa nafas

"t-turn akh! win! hhh lepsak dulu" satang panik, dia megang tangan winny yang lagi nyekik dia make kedua tangannya.


satang jatuh ke lantai, dengan cepat satang ngisi paru paru nya dengan oksigen kembali. muka nya merah, pucuk mata nya netesin air. dan lehernya yang jelas njiplak tangan winny

dengan tenaga kuat winny banting satang ke lantai lagi sampe di korban ngeringis

BUGHH

BUGHH

BUGHH

satang dapet serangan di pipi kiri, kanan dan rahang. pacarnya kesurupan apa sih njirr..

setelah puas nganiaya pacarnya. winny narik kaos depan satang, dia remat kuat kuat. bisa satang liat muka merah marah winny.

dia gak tau salah nya dimana?

"bukan berarti lo ketua osis, lo bisa seenaknya sama sekolah bokap gue."

winny angkat badan satang lagi, kali ini dia seret satang ke bawah sofa

baru mau melangkah tiba tiba winny megangin kepalanya sendiri, jambak rambut nya sendiri. buat satang makin heran.

BRAKKK


"t-tangg lo gak papa? gue kelepasan" winny panik buru buru dia angkat tubuh ringkih satang, lalu di dudukin di sofa.

"win"

"ya? sakit ya tang, gue obatin ya"

"ayo ke piskolog" tangan winny melayang di depan leher satang, dia ngehentiin semua akses geraknya. mata nya liatin satang tajam.

"lo kira gue gila?" winny jauhin tubuhnya dari satang, dia nendang meja yang ada di hadapannya sampai foto mereka yang dibingkai diatas meja jatuh ke lantai.

"bukan gitu, piskolog bukan buat orang gila win" satang nyoba ngeraih tangan winny, tapi gak berhasil. tangannya di tepis gitu aja.

"gue sehat tang" winny berdiri. tapi tangan nya di tahan sama satang.

"oke, oke tapi dengerin gue. gue gak nyuruh pak new buat bubarin tim lo"

winny makin mengepalkan erat tangannya.

"gue denger sendiri, waktu lo sama ford ngomong di ruang bimbingan konseling"

"WIN!"

bk:

satang, ford, fourth, duduk di ruang bimbingan konseling. mereka udah nunggu sekitar 10 menitan. tapi gak ada tanda pak new ke ruangannya.

"gimana nih?" fourth udah resah, dia udah ada janji sama kakaknya bakal nemenin kakaknya kencan sama pacar online nya.

"lo ada urusan kah fourth?" satang notice fourth dari tadi gerak mulu.

"hehe iya tang, gue ada janji sama kakak gue" Fourth garuk belakang telinganya.

"oh ya udah pulang duluan aja, biar gue sama satang disini"

"gak masalah?"

"gak sama sekali"

setelah denger perkataan mereka berdua fourth langsung nyengir"terbaik deh kalian, gue cabut dulu ya" fourth berdiri terus tos sama mereka.

gak lama fourth keluar pak new datang, muka nya udah gak enak di pandang.

"jadi gimana?"

"emmm, osis udah setuju pak buat bubarin ekstra basket." ford bilang mantap. dia iseng liatin jendela yang ternyata ada winny lagi cuci tangan di depan.

jadi ruang bimbingan konseling itu didepan nya emang ada tempat cuci tangan, alesan ford bisa tau ada winny di luar, ruangan bimbingan konseling itu depan nya ada jendela yang memanjang ke bawah, cuma di kasih gorden warna putih, yang bisa nembus ke luar. kenapa winny cuci di situ karna dia habis di hukum buat bersihin selokan depan ruangan bimbingan konseling.

waktu satang, fourth, ford  masuk winny masih bersihin di belakang. satang gak liat soalnya posisinya di samping tembok, dia juga gak bisa liat ke luar karna ke halang ford.

ford juga sempet liat pas fourth nabrak winny yang bikin sampah rumput jatuh ke lantai. fourth ikut bantu sebentar. terus lari ke kanan, buat pulang.

ford smrik liat winny berhenti nyuci tangan terus agak madep ke belakang buat dengerin mereka.

"bukan bubarin fordd, tapi dibuat jadwal!"

"ohh iya kahh?? sori sori" ford senyum diam diam tertawa jahat.

"ide satang emang selalu manjur pak, mereka semua langsung setuju, termasuk jimmy." ford lirik ke luar lagi, tapi ternyata winny udah gak ada

"iya pak jadi kita semua setuju kalo ekstra basket di buat jadwal, jadwal nanti bisa diatur sama prim. mereka bakal latihan waktu ada turnamen atau apa. kita bisa ngasih tau mereka di jauh hari kalo ada turnamen basket. mereka bisa main sepuasnya waktu pulang sekolah. karna juga yang megang kunci lapangan basket jimmy. dia anak osis juga. kalo ada yang bolos kelas dengan alasan latihan basket harus ada dispensasinya.." satang ngomong panjang lebar. bikin pak new nganguk nganguk.

"lalu di mana prim?"

"katanya ada urusan penting pak" ford ngasih lihat izin prim di grub chat.

"ya sudah kalian bisa pulang".

vote.

𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang