ws──13

987 79 7
                                    


⋆₊˚:

mereka jalan dikaridor, jalan bareng walau jarak nya jauh. satang tadi ngotot kalo gak mau jalan bareng. soalnya masih ada siswa/i yang lewat. dan jadilah satang yang jalan dibelakang, dan winny di depan.

satang jalan nya lambat, kadang dia berhenti buat benerin tali sepatunya yang masih rapi. kadang dia juga berhenti buat liat liat isi mading.

"winny!" ada cewe yang nyamperin winny, ohh ternyata anak baru, kok bisa kenal winny? apa jangan jangan di ngefans ya sama pacarnya?

bukan nya berhenti winny malah lebih cepet jalannya. tentu aja cewe tadi nyoba ngimbangin jalan lebar winny.

satang gak tau mereka berdua ngobrolin apa, soalnya jarak mereka jauh. satang sibuk menerka nerka apa yang mereka obrolan sampe gak liat jalan di depan

dukkk

"aduh batu kok disini sih!" dengan baik hati satang angkat batu yang agak besar tadi ke pinggir

winny berhenti lalu liat belakang, satang yang di liatin begitu langsung pura pura bersihin pot pot bunga yang jatuh

baru aja winny mau nyusul satang, tiba tiba dew muncul. "satang? kenapa belum pulang?" satang yang disapa sama orang asing cuma bisa ngang ngong. 'dia kenal gue? terkenal nih gue' satang pede didalam hati

"ehhh, iya nih gue mau ke depan nunggu bus" satang mau jalan tapi pergelangan tangan nya ditarik sama dew sampe kepala nya nabrak dada pria tinggi tadi.

"pulang sama gue aja, gak yakin jam segini masih ada bus" dew narik tangan satang ke parkiran.

"ehh gak usah, pasti ada kok! lagian kita gak saling kenal!" satang nyoba narik tangan nya dari cengkraman dew

"salam kenal gue dew. gue kenal lo kok, lo ketua umum di sini, lo juga pernah bantuin gue waktu uang gue gak cukup di supermarket, angep aja ini imbalannya"

"gue ikhlas kok dew! suer gak pamrih gue" satang makin panik waktu liat winny ngejar mereka.

BUAGHH

"anjing ganguan jiwa ya lo!" dew jatuh ke tanah, dengan sudut bibir yang robek.

"dia udah bilang gak mau bangsat!" winny narik tangan satang, ke mobil ngelupain cewe tadi yang liatin interaksi mereka.

"arghh bangsat!" dew meringis

...

mobil winny terus membelah jalan tanpa menghiraukan lampu lalu lintas. dengan kecepatan tinggi winny lupain manusia manis di samping nya yang ketakutan.

satang terus merem. mau buka mata pun dia takut. winny emng gila!

di sentuhnya tangan winny yang berada di sisi kiri. bikin kesadaran winny pulih lagi. buru buru dia pelanin mobilnya.

"maaf" satang nunduk gak berani liat wajah pacarnya. walau dia tau dia gak salah..

"hmm, lo gak perlu minta maaf, emng dew aja yang minta di hajar!"

"mau makan?" tawaran dari winny langsung di angukin satang, kepala nya naik turun sampai poni nya ikut naik turun.

"mau makan yang kuah kuahh" satang udah happy banget.

𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang