ws──23

775 58 3
                                    

-✩₊̣̇.

hari ini full acara, di mulai dari pidato dari pak tha, sampe acara foto foto.

satang tadi waktu maju ke depan sempet nervous tapi untung nya semuanya berjalan sesuai rencana.

dan ini nih yang bikin satang capek, dia dari tadi diajak foto terus, dari adek kelas lah, panita lah, guru lah, dan yang terakhir yang paling spesial. di ajak winny fotbar, cielahh..

engga di ajak sih, lebih tepat nya disuruh sama pond, joong.

"hari ini kita wajib party sampe pagi! yang nolak di denda!" prom jingkrak jingkrak mirip kodok.

"gak dulu deh gue, capek"

tebak siapa yang ngomong? yupp betul, yang ngomong satang! pemikiran satang tuh gini.

gak perlu repot repot party kalo makan mie aja jadi!

emang agak lain, mantan ketua osis gmm ini tuh!

"enggak enggak! semua harus ikut"

"engga mau!"

"lo udah gak sayang kita?"

mulai nihh, prom dengan ke alayan nya langsung usap usap matanya yang gak ngeluarin apa apa

"dunk aja gak ikut gak papa!"

"dia kan mau honeymoon sama joong" pond dateng dateng langsung nimpalin omongan satang.

jadi joongdunk itu udah pacaran, dimulai dari joong yang rajin beliin takoyaki buat dunk. dunk? dunk jelas kaya orang gila. akhirnya dia jadiian sama crush jaman tk nya!

"ini sekali seumur hidup tang, lo harus ikut! nanti gue jemput" phuwin pat pat rambut satang.

akhirnya satang nyerah, dia nganguk aja daripada temennya makin menjadi.

acara tinggal hiburan. dia tadi juga liat perform nya jeo sama band nya. gilaa pecah banget, satu studio pada teriak teriak manggil vokalis band bless, jeo.

dan paling bikin shik shak shok pas jeo manggil satang buat naik ke panggung, suaranya bikin orang meleleh. dan paling gila nya jeo cerita dari awal mereka ketemu sampai pacaran sampai putus.

satang tau kok winny kebakar ditempat duduk paling belakang.

tapi dia bodoamat. mau se salting apapun dia tadi pas foto sama winny, satang tetep kesel sama winny yang belom mau ngomong sama dia.

padahal dia yang salah! ya kan?!

kali ini panggung didepan lagi dipake sama ekstra dance. berkat kerja osis, ekstra dance ga jadi di bubarin.

ngomong ngomong soal ekstra dance, satang malah ke inget sama fourth.

sejak hari itu dia gak pernah lagi tegur sapa. ngobrol mungkin cuma sebatas ketua dan sekretaris osis

WTFF

satang hampir nyemburin minumannya, bukan apa, dia liat prom ikut dance sama yang lain. oke lah kalo gerakan nya bener, lah ini?

𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang