૮ • ﻌ - ა
woyy anying ini kmrn gue udah selesai nulis di bab ini, tapi tba tba ilang T_T nangis banget gue, awalnya ada nc nya tapi karena ilang males banget nulis ulang nc nya. awokawok
satang terusik di dalam tidurnya. tubuh nya bener bener gak nyaman. buka mata perlahan, matanya langsung terfokus ke jam weker disamping tempat tidur.
"anjing jam 12" satang mau hampir teriak, tapi belum sempat ngeluarin tenaga nya satang udah dulu meringis sambil megang tenggorokan nya.
bangsat sakit banget! rasanya kaya mau copot
noleh ke samping satang nemuin gundukan selimut yang dia tau siapa orang di dalamnya.
"awas aja lo anjing, gue potong burung lo" dengan perlahan satang bangun. apa dia nangis aja ya?
sebelum mikirin ini itu satang cepet cepet berdiri terus jalan ke arah lemari. dengan jalan yang sedikit mengangkang satang mati matian nahan teriakannya.
keluar dari apartemen ini dulu, baru nangis
satang liatin isi lemari winny, isinya kalo gak kaos ya hoodie.
okee, pilihan satang jatuh ke kaos oversize winny, dan celana training warna hitam.
dengan perlahan satang angkat kaki nya, takut kalo tiba tiba jatuh terus moster yang lagi tidur itu bangun terus nerkam lagi terus terus
"mau kemana?"
jederrr, suara winny bagai terompet di telinga satang.
satang gak berani balikin badan, persetanan sama pantatnya yang jadi bahan cuci mata winny.
"kemana satang?" winny turun dari ranjang nya, satang harus pasang siaga satu nih.
"hmm?" brengsek, kewarasan satang bisa ilang kalo gini caranya. winny jatuhin dagunya ke bahu satang, dan dengan sengaja mengulum telinga satang. oh jangan lupakan suara berat winny.
"mau sekolah"
"kita udah lulus"
"mau mandi maksudnya" satang tertawa kikuk.
"sakit?" belum bisa bernafas dengan normal, satang di buat sesek lagi sama tingkah winny.
tangan winny bergerak melambai pipi satang yang memerah. entah itu karna bllusing atau karna bekas tamparan.
"badan lo anget" winny terkekeh
"SAKIT BANGSAT!" satang tersentak kaget waktu tangan besar satang menampar pantatnya.
"mau lagi"
"gue capekk, gak mauu! WINNYYY" satang berontak di gendongan satang.
....
satang bener bener diemin winny, gimana gak ngambek bekas tadi malam aja masih sakit eh malah di tusuk tusuk lagi, biadap emang pacarnya itu.
masih di acara satang yang diem dan winny yang tambah diem, dasar buaya gak pekaan!
"mau makan gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊
Action"posesif amat jadi cowo" "terserah lah" winnythanawin as dom winnysatang⟡ satangkittiphop as sub